Tingkah Pengemudi BMW Menolak Ditilang, Maju Kena Mundur Kena

Mobil BMW diadang petugas polisi
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Beragam tingkah pengemudi mobil, bisa dilihat di jalan raya. Mulai dari yang tertib, sampai yang kerap melanggar aturan lalu lintas. Menariknya, tak semua pengemudi sadar akan kesalahannya.

Sebuah video yang beredar di media sosial Instagram, memperlihatkan ulah pengemudi mobil mewah merek BMW, yang berusaha kabur ketika diberhentikan petugas. Seperti dilansir dari @dramaojol.id, Jumat 1 Maret 2019. 

"Tidak terima ditilang, sebuah mobil nekat ingin melarikan diri dari petugas," demikian keterangan video yang diunggah oleh akun tersebut.

Dari video, diketahui kejadian ini berlangsung di Indonesia pada malam hari, saat kondisi jalan sedang padat. Mobil BMW X1 warna putih yang melintas terlihat, ingin diberhentikan oleh petugas polisi. Bukannya menepi, pengemudi mobil merek asal Jerman tersebut malah mencoba kabur.

Bahkan, terlihat seolah pengemudi hendak meloloskan diri dari adangan polisi. Mobil sempat mundur, karena jalurnya dihalangi sepeda motor polisi.

Namun, kondisi jalan yang padat membuat mobil berjenis sport utility vehicle tersebut terhalang.? Unggahan ini kemudian menuai beragam komentar dari warga pengguna Instagram.

"Mobil sii boleh bagus tp kelakuannya ga sebagus mobilnya," komentar @dickyferdiansyah20.

"Duit nyampe beli mobil mahal. Otak kagak nyampe," tulis @aimeldahrs.

(re2)