Begini Contoh Anak Durhaka, Dikasih BMW Minta Jaguar

Mobil BMW sengaja ditenggelamkan pemiliknya
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Setiap orangtua selalu berusaha membahagiakan anak mereka. Caranya bermacam-macam, mulai dari memberi perhatian hingga membelikan barang yang diimpikan.

Hal itu pula yang dilakukan oleh orangtua seorang pemuda asal India. Dilansir dari Autoevolution, Senin 12 Agustus 2019, pemuda yang tidak disebutkan namanya itu baru saja merayakan ulang tahun ke-22.

Karena kebetulan orangtuanya mampu secara finansial, maka mereka memutuskan untuk memberi kado berupa mobil mewah, yakni BMW keluaran terbaru.

Sebagai seorang anak yang diberi hadiah mahal, semestinya pemuda tersebut merasa bahagia, karena memiliki orangtua yang begitu perhatian. Namun, yang terjadi malah sebaliknya.

Pemuda itu merasa kesal, orangtuanya membeli mobil yang salah. Kendaraan mewah yang ia inginkan adalah sebuah sedan Jaguar buatan Inggris.

Untuk menunjukkan kekesalannya, pemuda itu membawa mobil barunya ke sebuah danau dan berusaha menenggelamkannya. Ia juga merekam adegan itu dan mengunggahnya ke media sosial.

Pemuda tersebut rupanya sempat menyesal dan berubah pikiran. Tapi, mobil sudah terlanjur tenggelam, meski ia dan beberapa warga setempat berusaha menarik keluar dari danau.

Saat ini, ia terancam mendapat hukuman denda, karena dengan sengaja mencemarkan danau. Tak hanya itu, orangtuanya juga besar kemungkinan tidak lagi memberinya kado ulang tahun.