Sebatang Cokelat Bikin Pria Ini Harus Ganti Mobil

Interior mobil dirusak seekor beruang.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Jika dilihat dari jauh atau melalui layar televisi, hewan beruang terlihat lucu dan menggemaskan. Namun jangan salah, tubuhnya yang besar dan kukunya yang tajam bisa membuat Anda berakhir di ruang instalasi gawat darurat.

Baru-baru ini, ada sebuah cerita unik mengenai seekor beruang dan mobil. Dilansir dari Carscoops, Jumat 11 Desember 2015, seorang pria tidak sengaja meninggalkan sebatang cokelat di dalam mobilnya.

Kebetulan, ia sedang menginap di rumah peristirahatan yang terletak di puncak bukit. Saat terlelap, tiba-tba dari arah hutan datang seekor beruang berusia muda. Hewan yang memiliki indera penciuman tajam itu rupanya mengetahui ada cokelat di dalam mobil.

Entah bagaimana caranya, beruang tersebut akhirnya bisa masuk ke dalam kabin mobil. Sayangnya, setelah puas menikmati cokelat gratis, ia terjebak, tidak bisa keluar dari dalam kabin.

Tidak sabar, beruang tersebut akhirnya menghancurkan seluruh isi kabin, mulai dari jok, plafon hingga kabel-kabel. Pemilik mobil yang mendengar kegaduhan mendekat ke arah mobil dan membuka pintu.

Ternyata, ini bukan kali pertama pria tersebut dibuat pusing oleh ulah beruang. Beberapa minggu sebelumnya, mobilnya yang lain juga sempat dimasuki hewan tersebut, namun tidak sampai dirusak.

Untungnya, pria tersebut mendapat ganti rug dari pihak asuransi. Dan uang yang ia terima akan dijadikan sebagai uang muka untuk membeli mobil baru lain.