Sakit, Prabowo Pilih Menyendiri

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dipijat pasangan cawapresnya Sandiaga Uno saat jeda Debat Pertama Capres & Cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengakui, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sakit flu berat. Karena itu, Prabowo menghindari bertemu banyak orang.

"(Prabowo) Flu. Saya ke sana (Hambalang) tapi Pak Prabowo di sana karena kondisinya flu dan pilek. Sehingga beliau menghindari berusaha tak ketemu banyak orang karena flu dan pilek itu bisa (menular)," kata Muzani di gedung DPR, Jakarta, Kamis malam, Jakarta, 31 Februari 2019.

Ia menceritakan, Prabowo terus menerus berada di lantai atas kediamannya sendiri. Ia sendiri bertemu Prabowo hanya dua kali saat sakit.

"Jadi karena itu beliau terus terang beberapa acaranya ter-cancel salah satunya itu. Ke daerah itu ter-cancel karena itu," kata Muzani.

Sebelumnya, Prabowo dikabarkan sakit dan tak bisa menghadiri acara PKS. Prabowo disebut sakit ringan dan beraktivitas di Hambalang, Bogor.