Pakai Baju Putih di TPS, Ini Alasan Ardi Bakrie

Presiden Komisaris PT Lativi Media Karya, Ardi Bakrie
Sumber :
  • VIVA/Rifki Arsilan

VIVA – Presiden Komisaris PT Lativi Media Karya (tvOne), Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie, hari ini menggunakan hak pilihnya di TPS 50 Menteng, Jakarta Pusat. Ardi tiba pukul 11.15 WIB bersama istrinya, Nia Ramadhani.

Dengan penampilan sporty menggunakan t-shirt putih, Ardi tampak duduk mesra dengan istri tercinta, sambil menunggu antrean para pemilih.

Ketika disinggung, apakah t-shirt putih sebagai wujud dukungannya terhadap salah satu pasangan capres-cawapres tertentu, ia dengan tegas membantahnya.

"Oh enggak (bukan bentuk dukungan), kita kan memang dianjurkan datang untuk datang pakai baju putih, datang dengan hati yang putih. Mudah-mudahan, bangsa Indonesia juga putih, bersih, Indonesia yang jujur adil dan makmur," ujarnya di lokasi, Rabu 17 April 2019.

Ardi menilai, suasana pemilu di TPS 50 Menteng berbeda jauh, jika dibandingkan dengan pemilu-pemilu sebelumnya. Sejak pagi, lanjut Ardi, masyarakat terlihat antusias hadir memenuhi TPS, untuk menggunakan hak pilihnya dengan tertib. 

Ia pun harus ikut mengantre cukup lama, karena banyaknya pemilih yang datang ke TPS itu. Meski demikian, Ardi berharap, proses Pemilu 2019 dapat menghasilkan pemimpin yang dapat membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

"Suasana kondusif, rapi, dan semuanya berjalan dengan lancar, Alhamdulillah. Harapannya, tentu kita dapat memilih pemimpin kita lima tahun ke depan, untuk Indonesia yang lebih baik," tuturnya.