Lagu Ganti Presiden Menggema di Condet, Warga Deklarasi Prabowo-Sandi

Deklarasi dukungan warga Condet Jakarta untuk Prabowo-Sandiaga.
Sumber :
  • Syaefullah/VIVA.co.id

VIVA – Kader dan pendukung Partai Keadilan Sejahtera menghadirkan acara kegiatan deklarasi Condet Bersholawat warga Betawi Menangkan Prabowo-Sandi yang berada di Lapangan Condet, Jakarta Timur, Minggu, 24 Maret 2019.

Berdasarkan pantauan VIVA, lagu ganti presiden menggema pada acara Condet Bersholawat, mereka para kader menyenyikan dan mengacungkan dua jari. 

Acara ini dihadiri Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan, Ustaz Haikal dan beberapa Ustaz lainya yabg hadir dalam acara ini. Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahudin Uno pun dijadwalkan hadir dalam acara ini.

Pada acara tersebut, mereka mendeklarasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno. 

Deklarasi dilakukan oleh masyarakat Betawi Condet dari berbagai elemen masyarakt, komunitas sanggar, perguruan silat, majelis taklim, relawan dan ormas Betawi, alim ulama, habaib dan tokoh masyarakat Betawi.

Dalam deklarasi tersebut, mereka mendoakan Prabowo-Sandia agar diberikan jalan kemudahan oleh Allah SWT, terpilih menjadi presiden republik Indonesia periode 2019-204.

Kemudian, agar lahir kepemimpinan nasional yang kuat dan mampu menyatukan bangsa yang bhineka serta dapat membawa nama bangsa dan negara dalam pergaulan internasional.