Rommy Minta Neno Tobat, Prabowo Terharu Hingga Pesan untuk Kades Nono

Ketua Umum PPP Mohammad Romahurmuziy.
Sumber :
  • Dok. PPP.

VIVA – Permintaan politisi PPP, Romahurmuziy, kepada Neno Warisman untuk segera tobat menjadi perhatian pembaca VIVA Minggu 24 Februari 2019. Artikel mengenai hal tersebut pun menjadi yang paling populer. 

Kemudian, ada pula berita mengenai calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang tak kuasa menahan harunya ketika membaca sepucuk surat dari seorang pendukungnya di Medan. Kisah tersebut pun menjadi artikel terpopuler kedua. 

Selanjutnya yang ketiga masih terkait Prabowo. Di Mojokerto, pertemuannya dengan Suhartono, sang kepala desa yang dipenjara karena mendukungnya, bikin penasaran pembaca VIVA. Prabowo saat itu pun berterima kasih atas dukungan Nono. 

Sementara itu terpopuler keempat adalah berita Jokowi telah siapkan infrastruktur tol langit. Sedangkan terpopuler kelima, tanggapan Wakil Ketua TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding soal puisi Neno Warisman di Munajat 212. 

1. Romi-PPP: Puisi Neno Warisman Naif, Segera Tobat

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy angkat bicara tentang puisi Neno Warisman di acara Munajat 212. Menurut Rommy, puisi yang dibacakan Neno Warisman itu adalah hiperbolisme beragama.

Baca selengkapnya

2. Isi Surat Gendis yang Buat Prabowo Teteskan Air Mata

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tak kuasa menahan tangis dan berlinang airmata tatkala membaca sepucuk surat dari salah satu pendukungnya di Medan, Sumatera Utara, Sabtu 23 Februari 2019.

Gendis, begitulah panggilan gadis 8 tahun yang membuat hati Prabowo Subianto tak kuasa menahan haru setelah membaca suratnya.

Baca selengkapnya

3. Pesan Prabowo untuk Kades Nono yang Dipenjara Karena Mendukungnya

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bertemu Suhartono alias Nono seorang kepala desa Sampangagung, Kutorejo, Mojokerto yang sempat ditahan selama dua bulan lantaran mendukungnya. 

Pertemuan antara Capres Prabowo Subianto dengan Suhartono terjadi usai capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu, melakukan Silahturahmi dengan para ulama dan tokoh cendekiawan di Pondok Pesantren Riyadlul Jannah, Pacet, Mojokerto. 

Baca selengkapnya

4. Ma'ruf Amin Ungkap Jokowi Sudah Siapkan Infrastruktur Tol Langit

Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengingatkan bahwa infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah tidak hanya dibangun pada jalur darat dan laut. Ma'ruf menyebut, pemerintahan di era kepemimpinan Jokowi bahkan telah menyiapkan infrastruktur untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi digital.

Baca selengkapnya

5. TKN Nilai Puisi Neno Warisman Bentuk Fanatisme Politik

Wakil Ketua TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding menilai doa aktivitas 2019 ganti presiden Neno Warisman dalam munajat 212 bukan merupakan bentuk fanatisme agama. Tapi fanatisme politik.

Baca selengkapnya

(ren)