Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Kevin/Marcus Juara Lagi hingga Prabowo Subianto Merasa Ditekan

Selasa, 12 November 2019 | 06:16 WIB
Foto :
  • BWF
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

VIVA – Banyak isu yang mewarnai hari Senin kemarin, 11 November 2019. Salah satu yang paling menyedot perhatian pembaca VIVA adalah berita mengenai Vanessa Angel, disusul dengan kemenangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Fuzhou China Open 2019 dan Indonesia yang lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020.

Selain itu, ada pula sejumlah berita terhangat lainnya yang tak layak untuk dilewatkan, seperti Jordi Onsu yang melaporkan oknum tak bertanggung jawab yang menyebut Geprek Onsu memakai pesugihan, serta Menhan Prabowo Subianto yang baru saja menjalani rapat dengan Komisi 1 DPR.

Baca Juga

Berikut daftar lengkapnya.

Bosan Ditanya Sejam Berapa, Vanessa Angel Akhirnya Mau Jawab

Vanessa Angel sempat menghebohkan publik di awal tahun 2019 ketika terjerat kasus prostitusi online. Pada tanggal 5 Januari 2019, ia diciduk oleh aparat Polda Jawa Timur di sebuah kamar hotel di Surabaya. Karena kasus itu, Vanessa Angel sempat mendekam selama beberapa bulan di penjara hingga akhirnya dibebaskan.

Yang bikin lebih heboh, saat itu dia dikabarkan memiliki tarif Rp80 juta sekali kencan. Hingga kini, besaran tarif itu masih sering dijadikan gimmick oleh warganet. Setelah bebas dari penjara, Vanessa justru makin terkenal dan banjir job.

Baca selengkapnya di sini.

Mengamuk di Final, Kevin/Marcus Juarai Lagi Fuzhou China Open

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler