Geger di Langit Mekah, hingga Petarung MMA Kebanyakan Gaya

Suasana di Kabah, Masjidil Haram, Arab Saudi.
Sumber :

VIVA – Ada beberapa berita yang banyak disimak pembaca VIVA pada Sabtu 13 Maret 2020, dan berhasil masuk dalam daftar terpopuler. Kabar pertama, yakni soal kehadiran sekelompok burung putih di atas Kabah dan membuat geger Mekah.

Disusul oleh cara ekstrem seorang pria, yang tidak ingin terjangkit viru Corona COVID-19. Lalu, ada juga tentang petarung Mixed Martial Arts yang terlalu banyak gaya.

Selain tiga berita terpopuler, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Geger di Langit Mekah, Muncul Sekelompok Burung Putih Kelilingi Kabah

Sebuah peristiwa aneh tapi nyata baru saja terjadi di langit Kota Suci, Mekah, Saudi, Arabia. Sekelompok burung berwarna putih-putih muncul di kegelapan langit malam Kamis malam waktu setempat 12 Maret 2020.

Mereka muncul tiba-tiba saja tepat di atas Masjidil Haram tanpa diketahui asal muasalnya. Dan yang sangat mengherankan, sekelompok burung putih itu terbang teratur menggelilingi Kabah dari langit.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Cara Paling Ekstrem Tangkal Virus Corona, Pria Ini Bikin Geleng-geleng

Aksi seorang kakek di Italia ini benar-benar bikin geleng-geleng. Bagaimana tidak, agar tak tertular Virus Corona COVID-19 lewat kontak fisik ia melakukan cara ekstrem membuat CD (disc) raksasa.

Brutalnya penyebaran virus ini di Italia ditambah dengan penetapan status pandemi oleh WHO untuk Corona COVID-19 membuatnya warga Italia yang satu ini melakukan cara ekstrem dan aneh.

Simak kabar lengkapnya di tautan ini.

3. Instant Karma, Petarung MMA Ini Dibikin KO Karena Banyak Gaya

Dalam sebuah pertarungan MMA (Mixed Martial Art), setiap petarung memiliki strategi dan taktik untuk mengalahkan lawan. Salah satu yang jarang dilakukan adalah dengan gaya berlebihan untuk mengecoh fokus lawan seperti yang dilakukan Joe Harding.

Sayang, akhirnya tidak berakhir manis. Dia lengah dan dibikin KO oleh tendangan lawan. Beritanya bisa dibaca di tautan ini.

4. Mengerikan, Planet Ini Selalu Hujan Besi di Malam Hari

Ilmuwan telah menemukan planet dengan cuaca ekstrem nun jauh di luar Tata Surya. Planet tersebut memiliki intensitas hujan besi sangat tinggi.

Dikatakan demikian, karena satu sisi, planet itu selalu mengalami siang dan sangat terang. Sementara sisi lain, memiliki suhu hingga 2.400 derajat Celcius yang menyebabkan logam berat di permukaan menguap.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Showroom Mobil Bekas di Jakarta Jual Kendaraan Hobi, Harganya Wow

Saat membeli mobil bekas, konsumen bisa mendatangi sentra penjualan di berbagai wilayah di Jakarta, salah satunya di kawasan Blok-M di Jakarta Selatan.

mengatakan, dirinya menawarkan mobil-mobil bekas berusia pakai belasan, bahkan ada juga yang sudah lebih dari puluhan tahun.

Simak selengkapnya di tautan ini.