Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Aktor dan Dokter Senior Indonesia Jadi Korban Virus COVID-19

Minggu, 22 Maret 2020 | 04:30 WIB
Foto :
  • okadoc
Dokter Djoko Judodjoko

VIVA – Beragam berita dan informasi disajikan VIVA.co.id setiap harinya. Meski demikian, informasi yang berkaitan dengan COVID-19 atau virus Corona, masih menjadi perhatian pembaca pada Sabtu 21 Maret 2020.  

Berita terpopuler pertama, datang dari pemain film Retak Gading, Detri Warmanto yang mengumumkan bahwa dirinya positif tertular virus Corona. Hal tersebut disampaikannya melalui fitur insta stories di akun instagramnya.

Baca Juga

Berita yang menjadi perhatian pembaca berikutnya adalah kabar duka dari dunia medis Tanah Air. Dokter senior yang mumpuni di bidang bedah, yakni dokter Djoko Judodjoko, meninggal dunia akibat terinfeksi Virus Corona atau COVID-19.

Artikel yang tak kalah menarik, dan menjadi terpopuler ketiga adalah tudingan China kepada Amerika Serikat terkait kebohongan mengenai dugaan meninggalnya 20 ribu orang akibat virus Corona.

Selain tiga berita tersebut, masih ada dua berita terpopuler dan menjadi perhatian pembaca. Kelima berita ini akan dirangkum dalam Round Up sebagai berikut.

1. Aktor Indonesia ini Positif Corona

Detri Warmanto melalui insta stories di akun instagarmnya mengatakan, dirinya terkena virus Corona usai menjalani tes satu hari sebelumnya, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, di Jakarta.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler