Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

India dan China Bakal Perang, hingga Habib Bahar Dipukuli

Selasa, 26 Mei 2020 | 04:30 WIB
Foto :
  • VIVA/Adi Suparman
Terdakwa penganiayaan anak di bawah umur, Bahar bin Smith, sidang dengan agenda pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Bandung, Kamis, 20 Juni 2019.

VIVA – Ada beberapa berita yang banyak disimak pembaca VIVA pada Senin 25 Mei 2020. Mulai dari isu militer luar negeri, hingga kabar soal Habib Bahar selama ditahan di Nusakambangan.

Berita pertama yang masuk dalam daftar terpopuler, yakni tentang kabar soal India dan China yang disebut-sebut bakal perang. Disusul oleh penjelasan Habib Bahar, saat ia ditahan di pulau Alcatraz versi Indonesia. Lalu, ada juga tentang tiga negara yang baru merayakan lebaran pada hari Senin.

Baca Juga

Selain tiga berita terpopuler, ada dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Gawat, India dan Cina Sebentar Lagi Perang

Ketegangan antara Cina dan India di perbatasan Lembah Galwan akhir-akhir ini terus meningkat. Pemerintah India kemarin telah mengerahkan pasukan militernya ke Line of Control (LAC) di Ladakh Timur dekat perbatasan antara India dan Cina, Lembah Galwan.

Simak selengkapnya di tautan ini.

2. Dikabarkan Dipukuli di Nusakambangan, Ini Pengakuan Habib Bahar

Habib Bahar bin Smith mengeluarkan pernyataan dalam sebuah video untuk mengklarifikasi kabar bahwa dirinya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan selama berada di Lapas Batu, Nusakambangan. Pesan itu ia tujukan untuk keluarga, istri dan murid-muridnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler