Kelakuan Sadis Pria di Garut kepada Pacarnya

Ilustrasi korban penganiayaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Di tengah wabah virus corona yang menyerang masyarakat di Indonesia, publik dikejutkan dengan tindak kriminal seorang pria di Garut, Jawa Barat, kepada kekasihnya sendiri. Pria yang berinisial AAM itu tega menganiaya pacarnya, PM, sampai tubuhnya memar-memar.

Selain itu, di jemari tangannya terdapat luka bakar bekas bara rokok. Tidak hanya itu saja, AAM juga menjadikan PM sebagai budak dari nafsunya.

Berita tersebut menjadi perhatian pembaca VIVAnews sepanjang Sabtu, 25 April 2020.

Selain itu, masih terkait isu kriminal, Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Barat berhasil menangkap seorang warga asal Amerika Serikat berinisial LRS (67). Pria tersebut ditangkap karena kedapatan membawa narkotika jenis Cannabis Sintesis Cair.

Berita selanjutnya mengenai perkembangan dari pandemi virus corona alias Covid-19. Kali ini, mantan menteri luar negeri Amerika Serikat, Madeleine Albright, mendesak negara-negara di dunia untuk bersatu melawan virus corona dan melakukan upaya pembangunan kembali setelah pandemi ke depannya.

Berikut 3 berita yang jadi perhatian pembaca VIVAnews sepanjang Sabtu, 25 April 2020:

1. Sadis, Gadis yang Disekap Pacar di Garut Disiksa dan Disundut Rokok

Malang benar bagi seorang gadis berinisial PM (20). Warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ingin niat sehidup semati dengan kekasihnya AAM warga Kampung Rengganis, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, malah disekap selama dua bulan.

Korban bukan hanya jadi budak nafsu bejat sang kekasih. Namun, PM dianiaya hingga tubuhnya memar-memar. Selain itu, di jemari tangannya terdapat luka bakar bekas bara rokok.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, antara korban dan tersangka awal berkenalan di Jakarta saat tersangka AAM bekerja. Dengan bujuk rayu akan sehidup semati, PM diajak tersangka AAM pulang kampung ke Garut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bawa Ganja Cair, WNA AS Dicokok Polda Kalbar

Seorang warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Barat. WNA berinisial LRS (67) diamankan terkait kasus narkotika jenis Cannabis Sintesis Cair.

Direktur Narkoba Polda Kalbar Kombes Pol Gembong Yudha menjelaskan kronologi dibekuknya WNA tersebut.

“Telah diamankan warga negara asing asal Amerika Serikat, inisial LRH atas kepemilikan narkotika jenis Cannabis Sintesis Cair yang mengandung 5F MDMB PICA. Penangkapan dilakukan oleh Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar," ujar Gembong, Sabtu, 25 April 2020.

Baca selengkapnya di sini.

3. Eks Menlu AS: Bila China Buat Vaksin COVID-19, Apa Kita Harus Tolak?

Mantan menteri luar negeri Amerika Serikat, Madeleine Albright, mendesak negara-negara di dunia untuk bersatu melawan virus corona dan melakukan upaya pembangunan kembali setelah pandemi ke depannya.

Albright memuji upaya Australia dalam mengatasi COVID-19, terutama kerjasama antara pemerintah federal dengan negara bagian. Ia menyebutkan cara seperti itu baru terlihat di Amerika Serikat.

"Saya lihat yang jadi masalah yaitu terjadinya politisasi atas isu ini [di Amerika Serikat], sikap tidak mau bertanggung jawab dan justru menyalahkan pihak lain," katanya dalam wawancara dengan program Radio Nasional ABC.

"Saya salut dengan Australia, kalian telah menangani masalah ini dengan sangat baik. Sayangnya kami (di AS) tidak mengambil keputusan lebih awal," kata Albright.

Baca selengkapnya di sini.