Petak Umpet Youtuber Ferdian Paleka dengan Polisi

YouTuber Ferdian Paleka memberi sambako sampah kepada waria di Bandung.
Sumber :
  • youtube

VIVA – Youtuber pemberi bantuan sembako isi sampah Ferdian Paleka dan seorang temannya masih diburu polisi. Sedangkan satu orang yang telah menyerahkan diri Tubagus Fahddinar menjadi tersangka.

Kepolisian meminta Ferdian dan seorang temannya menyerahkan diri. Masyarakat juga diminta melaporkan bila melihat keberadaan Ferdian.

Ferdian sempat dilacak di Banten. Ada kemungkinan, ia melarikan diri ke Sumatera. Sementara itu, mobil Ferdian telah disita polisi di kawasan Bogor.

Pencarian terhadap Ferdian Paleka yang melakukan prank bantuan berisi sampah menyita perhatian pembaca VIVAnews. Berikut tiga berita seputar hal tersebut:

1. Ferdian diminta menyerahkan diri

Penanganan kasus konten prank video sembako isi sampah oleh YouTuber Ferdian Paleka memasuki babak baru. Dalam kasus tersebut polisi sudah menetapkan satu tersangka atas nama Tubagus Fahddinar atau TF dan satu unit mobil berpelat nomor D 1030 CW milik Ferdian.

2. Mobil Ferdian disita polisi

Polrestabes Bandung menyita mobil sedan berpelat nomor D 1030 CW di kawasan Bogor, Jawa Barat, milik YouTuber Ferdian Paleka. Ferdian diketahui saat ini masih dicari polisi, akibat ulahnya membuat konten beri bantuan berisi sampah kepada transpuan, di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

3. Masyarakat diminta beritahu bila melihat Ferdian

Polrestabes Bandung memastikan proses hukum terhadap YouTuber Ferdian Paleka terus berlanjut meski ada pernyataan minta maaf dari orangtuanya, akibat membuat konten prank bantuan isi sampah di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.