'Pertarungan' John Kei dan Nus Kei di Ranah Hukum

Polisi gelar rekonstruksi kasus penyerangan kelompok John Kei.
Sumber :
  • VIVAnews/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Proses hukum penyerangan dan perusakan anak buah John Kei terhadap Nus Kei terus bergulir. Polisi telah berhasil menangkap anak buah John Kei yang kabur dan sempat memberikan tembakan.

Lalu polisi juga terus menelusuri keberadaan anak buah John Kei yang terkait dengan kasus tersebut. Diantaranya penangkapan anak buah John karena kepemilikan senpi tanpa bukti kewenangan berhak memiliki senpi.

Sementara itu, Nus Kei terus mendesak John Kei untuk mengakui perbuatannya. Kuasa hukum John Kei pun mengungkit soal pernyataan Nus untuk rekonsiliasi.

Kelanjutan kasus premanisme dalam proses hukum antara John Kei dengan Nus Kei menyita perhatian pembaca VIVAnews. Berikut berita seputar hal tersebut:

1. Adu mulut Nus Kei dengan kuasa hukum John Kei

Agrapinus Rumatora alias Nus Kei meminta kepada John Refra alias John Kei untuk mengakui perbuatannya. Nus Kei yakin sekali, aktor di balik penyerangan yang menewaskan seorang anak buahnya dan melukai beberapa orang itu adalah John Kei.

2. Polisi tangkap anak buah John Kei yang kabur

Polda Metro Jaya telah menangkap tiga anak buah Jhon Refra Kei alias John Kei yang kabur. Salah satu dari anak buah John Kei itu yang membawa dan menembakkan senjata api di rumah Agrapinus Rumatora alias Nus Kei di Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Tangerang.

3. Anak buah John Kei diburu polisi

Polda Metro Jaya mencokok seorang yang tergabung dalam kelompok John Refra Kei alias John Kei. Pria tersebut adalah JR.

Awalnya polisi mendapat informasi jika JR terlibat dalam penyerangan yang dilakukan kelompok John Kei. Setelah JR berhasil ditangkap, ternyata JR tidak ikut dalam serangkaian aksi tersebut.