Pelajaran Moral dari Tukang Bakso yang Ludahi Mangkuk Pembeli

Tukang bakso yang ludahi dagangannya
Sumber :
  • VIVAnews/Andrew Tito

VIVA Pedagang bakso cuanki, WS yang meludahi mangkuk dagangannya tak diproses hukum. Sebab korban merasa tak dirugikan dan hanya mau membagikan pengalamannya saja.

Korban tersebut ingin hal tersebut menjadi pelajaran saja. WS pun sempat meminta maaf pada korban. Korban sudah memaafkan. 

Polisi juga masih menunggu putusan gelar perkara. Bila tak ditemukan unsur pidana, mereka akan melepaskan WS. Meski akan dilepas, polisi akan terus memantau pergerakan WS agar tak mengulangi hal serupa.

Cara WS berjualan dengan meludahi mangkuk pembelinya menarik perhatian pembaca VIVAnews. Berikut berita seputar hal tersebut: 

1. WS tak diproses hukum

Pedagang bakso cuanki, WS (21) yang meludahi mangkuk dagangannya sebelum diberikan ke pembeli tidak diproses hukum. Hal tersebut lantaran korbannya yaitu H (29) tidak mengambil langkah melaporkan WS ke polisi.

Baca berita selengkapnya di sini

2. WS minta maaf

Pedagang bakso cuanki, WS (21) yang meludahi mangkuk dagangannya sebelum diberikan ke pembeli, telah menyampaikan permintaan maaf atas perbuatannya itu

Baca berita selengkapnya di sini

3. Pergerakan WS akan diawasi polisi

Pedagang bakso cuanki, WS (21) yang meludahi mangkuk dagangannya sebelum diberikan ke pembeli tidak diproses hukum karena korbannya, H (29) tidak melaporkan WS ke polisi. Namun, polisi melakukan pembinaan pada yang bersangkutan.

Baca berita selengkapnya di sini