Catherine Wilson Pakai Daster, Millen Cyrus Tegaskan Alat Vitalnya

Catherine Wilson.
Sumber :
  • Instagram @catherinewilson

VIVA – Momen saat Catherine Wilson serahkan sabu ke polisi menjadi sorotan pembaca VIVA, Sabtu 18 Juli 2020. artikel mengenai hal itu menjadi paling terpopuler sepnjang hari. 

Masih dari dunia hiburan, pengakuan Millen Cyrus soal kemaluannya bikin pembaca VIVA penasaran hingga jadi artikel terpopuler kedua. Kemudian terpopuler ketiga adalah soal gaji kekasih Ronaldo.

Sementara itu, artikel terpopuler keempat kehebohan seorang anggota DPRD menikahi putri Dayak. Lalu, Artikel terpopuler kelima terkait kembali terjadinya kasus sengketa antara anak dan orangtua yang mengarah ke pengadilan. 

1. Detik-detik Catherine Wilson Serahkan Sabu, Pakai Daster dan Lesu

Model sekaligus aktris cantik, Catherine Wilson, digerebek oleh Tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat, 17 Juli 2020, terkait kepemilikan narkoba jenis sabu. 

Saat digerebek petugas, wanita yang mengawali kariernya dari dunia modeling itu terlihat sangat sederhana. Dia, hanya memakai daster hijau bermotif tie-dye circle dan hanya menggunakan sendal jepit biasa.

Baca selengkapnya

2. Tegaskan Alat Vitalnya Gak Dipotong, Millen Cyrus: Diselipin Aja

Millendaru atau kini lebih suka dipanggil Milen Cyrus, semakin berhasrat untuk menjadikan dirinya seperti wanita seutuhnya. Keponakan Ashanty itu melakukan perubahan pada beberapa bagian tubuh, agar semakin terlihat seperti wanita sempurna. 

Bahkan, Millen mengaku ingin mengubah wajahnya agar lebih mirip dengan Ashanty. Dadanya yang semula rata, kini sudah berisi berkat implan payudara, yang juga pernah dijalaninya. 

Baca selengkapnya

3. Gaji Kekasih Ronaldo Posting Instagram Bisa Buat Hana Hanifah Meronta

Berstatus sebagai calon istri dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo membuat Georgina Rodriguez tidak lepas dari sorotan publik. Mulai dari kehidupan sehari-harinya hingga dapur pendapatannya. 

Sebelumnya, wanita asal Spanyol itu diberitakan mendapatkan uang bulanan yang luar biasa dari sang kekasih. Jumlahnya tidak main-main, yaitu 80 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,4 miliar setiap bulan.

Jumlah yang sangat fantastis. Uang tersebut bagi Ronaldo memang bukan menjadi persoalan besar mengingat dilansir Correiee dello Sport, pria asal Portugal itu menerima gaji sebesar 28 juta poundsterling atau Rp500 miliar per tahun. 

Baca selengkapnya

4. Nikahi Putri Dayak, Anggota DPRD Disidang dan Didenda Rp476 Juta

Seorang anggota DPRD Kota Pontianak berinisial YA disidang adat Dayak, karena menikahi putri Dayak secara diam-diam dan tanpa sepengetahuan orangtua korban pada Jumat, 17 Juli 2020. Sidang adat dilaksanakan di Rumah Betang Jalan Sutoyo, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat.

Pada sidang putusan adat tersebut oknum anggota DPRD itu dinyatakan bersalah atas segala perbuatannya dan dihukum membayar denda adat Rp476.018.400. 

Tumenggung adat Dayak Suku Suru, A. Hudang, menyatakan bahwa YA dinyatakan bersalah karena melanggar hukum adat karena menikahi putri Dayak secara diam-diam tanpa sepengetahuan orangtuanya dan memasukkan agama korban ke agama Islam tanpa izin orangtuanya.

Baca selengkapnya

5. Anak-anak Damina Berdalih Tak Berniat Menuntut Sang Ibu ke Pengadilan

Empat anak Damina (78 tahun), warga Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, menyampaikan klarifikasi atas tudingan telah memperkarakan ibu kandung mereka karena permasalahan harta warisan.

Gugatan ke Pengadilan Negeri Pangkalan Balai Banyuasin justru disebut anak-anak Damina sebagai upaya untuk mempertahankan harta peninggalan ayah mereka yang meninggal dunia pada April 2019.

Baca selengkapnya