Djoko Tjandra, Kekalahan Ricky Hatton hingga Agama Zlatan Ibrahimovic

Djoko Tjandra
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Buronan kasus korupsi, Djoko Tjandra, masih menjadi berita yang menarik perhatian pembaca. Kali ini, menyangkut penerbitan surat pemeriksaan COVID-19 yang ternyata dikeluarkan seorang dokter di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Sementara itu misteri kekalahan mantan petinju asal Inggris, Ricky Hatton dari Floyd Mayweather Jr 13 tahun lalu juga menjadi perhatian pembaca. Hatton merasa dicurangi wasit ketika itu.

Berita lainnya yang menjadi berita terpopuler adalah rekomendasi film dengan adegan seks terpanas.

Berikut ini lima berita paling banyak dibaca di VIVA, sepanjang Minggu, 19 Juli 2020:

1. Polisi: Dokter yang Buat Surat Bebas COVID-19 Tak Kenal Djoko Tjandra

Buronan kasus korupsi, Djoko Tjandra masih terus menarik perhatian. Kali ini, menyangkut penerbitan surat pemeriksaan COVID-19 yang ternyata dikeluarkan seorang dokter di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Baca berita selengkapnya di sini. 

2. Tragis, 13 Tahun Korban Mayweather Tak Bisa Tidur karena Dicurangi

Mantan petinju asal Inggris, Ricky Hatton selama 13 tahun memendam tanda tanya perihal kekalahannya dari Floyd Mayweather Jr. Kekalahan itu membuatnya tak bisa tidur nyenyak hingga saat ini karena merasa dicurangi wasit. Baca berita selengkapnya di sini. 

3. Rekomendasi 4 Film dengan Adegan Seks Terpanas

Adegan seks dalam sebuah film memberi sensasi tersendiri bagi para penggemar seni. Tak hanya mencipta chemistry antar dua tokoh tapi juga ekspresi sensual yang begitu menggoda saat hubungan intim dilakukan. Baca berita selengkapnya di sini. 
  
4. Ibrahimovic Pernah Tertangkap Kamera Laksanakan Salat


 
Sampai saat ini, agama Zlatan Ibrahimovic masih menjadi misteri. Bomber AC Milan ini enggan secara terbuka mengakui apa agamanya. Baca berita selengkapnya di sini. 

5. Jenderal TNI Andika Akhirnya Datangi Rumah Sang Panglima Klengkeng


Luar biasa. Mungkin itu adalah ungkapan yang cocok saat mendengar kisah Sersan Dua (Serda) Mugiyanto, seorang prajurit Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI AD) yang kehilangan satu kakinya. Meski punya keterbatasan, Mugiyanto mampu berkarya dan menunjukkan semagat prajurit. Baca selengkapnya di sini.