Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ayah Curi HP untuk Anak Belajar Daring, Gubernur Beirut Menangis

Kamis, 6 Agustus 2020 | 06:00 WIB
Foto :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat
Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Garut, Dapot Dariarma menyerahkan bantuan handphone untuk S (13).

VIVA – Cerita haru seorang ayah di Garut Jawa Barat yang nekat mencuri handphone Android untuk anaknya agar bisa belajar daring selama masa pandemi COVID-19.

Aksi sang ayah sempat kepergok warga dan akhirnya handphone curiannya itu dikembalikan lagi kepada pemiliknya dan meminta maaf. Tapi siapa sangka, kisah mengharukan itu justru membuat Kejaksaan Negeri Garut tergerak.

Baca Juga

Pihak Kejari Garut menyerahkan handphone Android kepada Aj, untuk digunakan anaknya belajar online selama masa pandemi ini.  

Kisah seorang ayah yang mencuri handphone Android untuk belajar anaknya ini menjadi salah satu berita paling diminati pembaca VIVA, Rabu, 5 Agustus 2020. Selain tentu masih banyak berita-berita lain yang juga terpopuler di VIVA kemarin. Seperti dalam round up berikut ini:

1. Kisah Ayah Curi HP demi Anak Belajar Bikin Kajari Garut Tergerak

Kisah mengharukan seorang ayah berinisial Aj (40) nekat mencuri handphone android untuk dipergunakan anaknya belajar secara online, menggetarkan hati Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Sugeng Hariyadi. 

Setelah kepergok usai mencuri handphone, warga Kampung Cilelang, Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut Jawa Barat, itu mengembalikan kepada pemiliknya dan meminta maaf.

Mendengar cerita itu, sejumlah staf Kejaksaan Negeri Garut langsung menelusuri keberadaan Aj dan keluarga. Kejaksaan Negeri Garut secara khusus Selasa malam, 4 Agustus 2020, menyerahkan handphone android kepada Aj untuk dipergunakan anaknya belajar online pada masa pandemi corona ini.

"Saya perintahkan Kasi Pidum untuk segera mengganti handphone yang sudah dikembalikan agar si anak bisa tetap belajar secara online," ujar Sugeng, Selasa malam.

Simak berita selengkapnya di tautan ini.

2. Hadi Pranoto Klaim Kirim 5.000 Botol Obat COVID-19 ke Ratu Elizabeth 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler