Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Pengakuan Petugas Rapid Test Cabul hingga Sepatu NB Dibawa Kabur Sopir

Selasa, 29 September 2020 | 05:30 WIB
Oleh :
Foto :
  • VIVA/Sherly
Pelaku pencabulan rapid test di Bandara Soekarno-Hatta berhasil ditangkap (tengah).

VIVA – Petugas pengecekan rapid test COVID-19 bernama Eko Firston alias EFY menyampaikan pengakuannya. Dia melecehkan, menipu dan memeras wanita berinisial LHI karena tak kuasa menahan hawa nafsunya. 

Pengakuan Eko itu disampaikan kepada polisi. Berita itu berhasil menjadi yang terpopuler di kanal News sepanjang Senin, 28 September 2020.

Baca Juga

Baca juga: Petugas Rapid Test Cabul di Bandara Soetta Ditahan

Selain itu, kisah sopir truk yang membawa kabur sepatu merek New Balance (NB) juga menyedot perhatian pembaca. Sepatu sebanyak 2.256 pasang itu akan diekspor ke Amerika Serikat.

Di sis lain, berita terkait Luna Maya yang akhirnya menikah dengan Rizky (26) juga membuat orang penasaran. Tapi, Luna Maya yang dimaksud bukanlah selebritis melainkan seorang nenek berusia 62 tahun di Kalimantan Tengah.

Kemudian, berita terkait deklarasi KAMI di Surabaya diadang massa, juga mencuri perhatian. Pengadangan deklarasi itu terjadi saat akan dihadiri oleh Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Terakhir, yang tak kalah menarik adalah berita soal pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang ditemukan tidak bernyawa di salah satu kamar hotel tempat dia menginap.

Simak ulasannya dalam artikel lengkapnya berikut ini: 

1. Pengakuan Eko si Petugas Rapid Test Cabul di Bandara Soekarno-Hatta

Petugas pengecekan rapid test virus COVID-19 bernama Eko Firstson alias EFY yang melecehkan, menipu, dan memeras wanita berinisial LHI pada polisi mengaku tak kuasa menahan hawa nafsunya saat melihat korban. Hal tersebutlah yang membuat pelaku juga melecehkan korban.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler