Penyebab 2 Pemain Timnas U-19 Dipecat Hingga Tyson Kepergok Pesta Seks

Pemain Bhayangkara FC, Serdy Ephy Fano dicoret dari Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Bhayangkara FC

VIVA – Sejumlah berita di kanal bola dan sport menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Selasa 24 November 2020. Mulai dari barang bukti yang menyebabkan 2 pemain Timnas Indonesia U-19 dipecat sampai berita soal Mike Tyson yang kepergok pesta seks. 

Selain dua berita tersebut, ada juga soal seorang model dewasa yang horny menonton video masturbasi kapten timnas Rusia. 

Dia adalah Dzyuba yang membuah heboh karena pemain Rusia ini melakukan hal konyol yang menyebabkan dirinya dibekukan dari skuad Beruang Merah. 

Yang tidak kalah menarik yaitu insiden horor tarung brutal yang menyebabkan salah satu petarungnya koma. Dan berikut 5 artikel lengkap yang menjadi incaran pembaca VIVA pada Selasa 24 November 2020 di kanal bola dan sport:

1.Barang Bukti Penyebab 2 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Dipecat

Jatuh di lubang yang sama. Itulah kiasan yang tepat diberikan kepada Serdy Ephy Fano setelah untuk kedua kalinya didepak dari Timnas Indonesia U-19.

Pemain muda Bhayangakara FC itu dipulangkan karena melakukan tindakan indisipliner. Tak sendirian, Serdy kali ini dicoret bersama Mochamad Yudha Febrian. Sebelumnya, Serdy dipecat dari Timnas U-19 menjelang keberangkatan TC ke Kroasia pada akhir Agustus 2020 kemarin.

Di hari terakhir TC, Serdy telat datang latihan bersama rekan sekamarnya Ahmad Afhridzal. Alasannya lantaran dua pemain sekamar itu bangun kesiangan. 

Baca selengkapnya di sini

2.Mike Tyson Langsung Lemas Saat Kepergok Pesta Seks dan Narkoba

Nama Mike Tyson kembali menjadi perhatian pecinta tinju dunia belakangan ini. Sebabnya, Tyson bakal naik ring tinju lagi usai pensiun pada 2005 lalu.

Photo :
  • USATSI

Tyson kembali bertarung di laga amal melawan Roy Jones Jr di Amerika Serikat, Sabtu 28 November 2020 waktu setempat.

Jika bicara tentang Tyson ada dua hal yang menarik dikupas, namun alurnya sangat bertolak belakang. Prestasi dan kontroversi. Dua hal itu tak pernah lepas dalam diri si Leher Beton.

Baca selengkapnya di sini

3.Model Bugil Horny Tonton Video Masturbasi Kapten Timnas Rusia

Masih ingat dengan kontroversi yang dibuat oleh striker Timnas Rusia, Artem Dzyuba? Ya, Dzyuba bikin heboh media sosial dengan videonya saat sedang bermasturbasi.

Akibat ulah konyolnya, Dzyuba dibekukan dari skuad Beruang Merah. Dia dilarang main oleh Federasi Sepakbola Rusia di level Timnas selama tiga pertandingan.

Video masturbasi Dzyuba memang menghadirkan banyak kontroversi. Sebab, berkaitan dengan kemerdekaan pribadi dan norma kesopanan tentang kehidupan seks.

Baca selengkapnya di sini

4.Insiden Horor Tarung MMA Brutal, Petarung Koma Usai Menang

Petarung Bare Knuckle Fighting Championship, Francesco Ricchi, tengah berjuang mempertahankan hidupnya setelah berduel melawan Noah Cutter, akhir pekan lalu dalam BKFC 14. Ricchi koma setelah menerima hantaman keras dari Cutter dalam duel MMA brutal tanpa sarung tangan tersebut.

Semua bermula dalam insiden di ronde pertama. Ricchi harus menerima hantaman keras di tenggorokannya. Ketika itu, Ricchi bisa bertahan dari pukulan keras Cutter. Bahkan, dia mampu comeback dan mengalahkan Cutter dalam duel tersebut.

Baca selengkapnya di sini

5.Manchester United Diguncang Corona, Gara-gara Pemain Banyak Gaya

Ada teror virus corona COVID-19 yang mengintai Manchester United. Sebabnya, salah seorang pemainnya, Jesse Lingard, berkontak langsung dengan orang yang positif virus corona.

Lingard tak diperbolehkan masuk ke AON Training Complex pada Senin 23 November 2020. Sejak kemarin, dia sudah menjalani masa isolasi, karena hasil tesnya belum keluar.

Entah kapan Lingard berkontak dengan orang tersebut. Tapi, pemain yang dikenal banyak gaya itu, dipastikan tak bisa berlaga membela MU dalam duel melawan Istanbul Basaksehir, di matchday 4 Liga Champions, tengah pekan nanti.

Baca selengkapnya di sini