Dari Pemain Sepakbola Banting Setir Sampai Kisah Mike Tyson

Eks pemain Leicester City, Marcin Wasilewski
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Beberapa berita menarik tersaji di VIVA kanal Bola dan Sport sepanjang, Rabu, 25 November 2020. Berita-berita tersebut menarik pembaca VIVA. 

Dari sepakbola hasil Liga Champions menjadi berita yang paling diincari oleh pembaca VIVA di kanal bola. Misalnya Chelsea yang akhirnya bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. 

Kemudian dari kanal sport, berita dari Mike Tyson masih menjadi buruan pada pembaca di VIVA. Pertarungan Mike Tyson dengan Mayweather menjadi berita yang paling dibaca. 

Berikut 5 berita yang paling banyak dibaca oleh pembaca VIVA, Rabu, 25 November 2020:

1. Pahlawan Juara Leicester City Banting Setir Jadi Petarung MMA:

 Salah satu anggota skuad juara Leicester City pada musim 2015/16, Marcin Wasilewski, memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Tapi, Wasilewski tak begitu saja pensiun sebagai atlet.

Dia malah banting setir, dari pemain sepakbola menjadi petarung mixed martial arts. Modal kuat sudah dimiliki oleh pria 40 tahun tersebut, karena memang saat masih aktif berkarier sebagai pesepakbola profesional, latihan MMA juga dijalaninya.

Selengkapnya baca di sini

2. Drama Menegangkan, Chelsea Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions:

Chelsea telah memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions. Itu setelah mereka membekuk Rennes saat bertandang ke Roazhon Park dalam matchday 4, Selasa 24 November 2020 atau Rabu dini hari WIB.

Berstatus sebagai tamu, Chelsea justru tampil agresif dalam duel ini. Mereka hampir saja unggul cepat setelah mendapat peluang emas di menit lima.

Selengkapnya baca di sini

3. Drama Injury Time, Juventus Lolos ke 16 Besar Liga Champions:

Juventus secara dramatis mengunci tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka menyusul Barcelona ke babak 16 besar lewat aksi heroik dari Alvaro Morata di Allianz Stadium, Selasa 24 November 2020 atau Rabu dini hari WIB.

Dalam duel ini, Juventus dibuat keringat dingin. Mereka kebobolan lebih dulu di menit 19. Aksi Myrto Uzuni berhasil bikin kiper Juve, Wojciech Szczesny, mati kutu.

Selengkapnya baca di sini

4. Detik-detik Mike Tyson Nyaris Hantam Mayweather di Depan Juara Dunia:

Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Floyd Mayweather Jr, juara di lima kelas berbeda

Tyson pernah mengatakan, jika Mayweather berada di masa jayanya dulu, dia akan dengan mudah menghancurkan Mayweather di pertarungan jalanan.

Selengkapnya baca di sini

5. Fantasi Aneh Mike Tyson Saat Berhubungan Seks:

Legenda tinju dunia, Mike Tyson akan kembali bertarung setelah 15 tahun pensiun. Dia tampil dalam laga amal melawan sesama legenda Roy Jones Jr di Amerika Serikat, Sabtu 28 November 2020 waktu setempat.

Mike Tyson pensiun pada 2005 silam. Sejak debutnya pada 1985 sejumlah gelar telah ia raih. Satu yang masih tak tersentuh saat ini adalah statusnya sebagai pemegang juara dunia kelas berat termuda.

Selengkapnya baca di sini