Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jeritan Istri Mike Tyson, Seks Liar Buffon dan Janji Bugil Fans Lazio

Senin, 18 Januari 2021 | 05:40 WIB
Oleh :
Foto :
  • Daily Mail
Mike Tyson dan Robin Givens sebelum bercerai pada 1989

VIVA – Sejumlah berita menarik tersaji di kanal Bola dan Sport VIVA sepanjang Minggu 17 Januari 2021. Terdapat lima artikel yang paling banyak penyita perhatian pembaca.

Salah satunya adalah jeritan Robin Givens saat menjadi istri petinju legendaris Mike Tyson. Givens yang berprofesi sebagai aktris dan model ini menerima pinangan Tyson. 

Baca Juga

Alih-alih mendapatkan hidup yang bahagia dengan atlet kaya raya, Givens malah tenggelam dalam hubungan rumah tangga yang mengerikan.

Selain itu, artikel skandal yang melibatkan kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon tak kalah banyak menarik perhatian. 

Kemudian juga ada model seksi Italia, Anna Falchi yang menjadi suporter setia Lazio. Anna menepati janjinya untuk tampil bugil saat Lazio mengalahkan AS Roma.

Masih ada sejumlah berita menarik lainnya yang paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Minggu 17 Januari 2020. Berikut adalah lima di antaranya:

1. Jeritan Mengenaskan Model Seksi Jadi Istri Mike Tyson

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson punya segudang pengalaman kelam di dunia percintaan. Tyson yang dikenal sebagai maniak seks ini dulunya adalah pria yang kasar baik di ring maupun dengan pasangan. Salah satu korbannya adalah wanita cantik Robin Givens. 

Givens adalah mantan istri dari Tyson. Saat itu di tahun 1988, Givens yang berprofesi sebagai aktris dan model ini menerima pinangan Tyson. 

Alih-alih mendapatkan hidup yang bahagia dengan atlet kaya raya, Givens malah tenggelam dalam hubungan rumah tangga yang mengerikan. Dilansir Mirror, umur pernikahan keduanya hanya berlangsung selama 1 tahun delapan hari. 

Saat menjadi istri, Givens mengaku menerima banyak perlakuan kasar dari Iron Mike. Hal ini yang membuatnya ogah mempertahankan hubungan tersebut. 

Mereka akhirnya resmi bubar pada 14 Februari 1989. "Mengerikan, seperti di neraka. Selengkapnya klik di sini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler