Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Tanda SOS di Pulau Laki hingga 7 Jenderal Dampingi Calon Kapolri

Kamis, 21 Januari 2021 | 05:30 WIB
Oleh :
Foto :
  • Google Maps
Tangkapan Layar Google Map Pulau Laki di Kepulauan Seribu, Jakarta.

VIVA – Berita soal viralnya tanda SOS di Pulau Laki, Kepulauan Seribu menjadi perhatian pembaca VIVA di kanal news dan trend sepanjang Rabu, 20 Januari 2021. Warganet ramai membicarakan itu lantaran lokasinya tak jauh dari tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Basarnas pun diminta netizen untuk memastikan dugaan adanya korban pesawat Sriwijaya Air di sana. Namun, setelah didatangi Basarnas, nyatanya tidak apa-apa di lokasi tersebut. Berita ini jadi yang paling banyak dibaca.

Baca Juga

Berita kedua datang dari proses uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kapolri di Komisi III DPR RI. Kepala Bareskrim Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri didampingi oleh beberapa pejabat tinggi polisi. Profil Ketua Tim Ahli yang ditunjuk yakni Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada pun jadi sorotan pembaca.

Selain itu, berita terpopuler ketiga yaitu cerita terbaru tentang Keraton Yogyakarta. Kini, tengah heboh tentang kabar pemecatan dua adik tiri Sultan Hamengku Buwono X (Sultan HB X).

Selain itu, dua berita terpopuler lainnya adalah sosok Kapolres yang ikut menemani Komjen Sigit dan 7 Jenderal yang mendampinginya saat uji kelayakan di DPR. 

Berikut berita terpopuler VIVA di kanal news dan trend sepanjang Rabu 20 Januari 2021 yang dirangkum dalam round up:

1. Viral, Ada Tanda SOS di Pulau Laki di Google Maps

Photo :
  • Google Maps

Viral di media sosial twitter, netizen membahas soal tanda SOS di Pulau Laki, Kepulauan Seribu yang nampak di aplikasi Google Maps hingga Rabu 20 Januari 2021 pagi ini. Disebutkan apabila menulis kata kunci Pulau Laki di Google Maps, akan nampak tanda SOS dipencarian nanti.

Terkait hal ini, Kapolres Kepulauan Seribu, Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Wahyu akan memastikan informasi ini. Setelah itu, pihaknya akan mengambil langkah tindak lanjut.

Baca selengkapnya di sini

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler