Ratu Bulutangkis Terkaya Terkapar Sampai Barcelona Menuju Kebangkrutan

Tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu.
Sumber :
  • Instagram: Fans Pusarla

VIVA – Halo pembaca VIVA! Sejumlah berita menarik tersaji di kanal bola dan sport pada Sabtu 23 Januari 2021. Berita yang paling laris diburu adalah ratu bulutangkis terkaya sejagat yang terkapar di Thailand Open

Dia adalah Pusarla Venkata Sindhu yang harus menelan pil pahit di partai perempatfinal pada Jumat 22 Januari 2021. Dia kalah melawan ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon dua gim. 

Selain itu ada berita yang tak kalah menarik yaitu tentang alasan Mohammad Ahsan hijrah dan kerap tampil islami. 

Di kanal bola penolakan sadis Mourinho untuk mantan pemain Liverpool yang paling menjadi sorotan. 

Ada juga Barcelona yang menuju jurang kebangkrutan. Berikut lima artikel lengkap yang menjadi incaran pembaca VIVA pada Jumat 23 Januari 2021:

Ya Ampun, Ratu Bulutangkis Terkaya Sejagat Terkapar di Thailand Open

Ratu bulutangkis terkaya sejagat Pusarla Venkata Sindhu harus menelan pil pahit saat lakoni partai membara perempatfinal BWF World Tour Super 1000, Thailand Open kemarin.

Berlaga di Impact Arena, Jumat 22 Januari 2021, tunggal putri India itu terkapar dihabisi ratu bulutangkis Thailand Ratchanok Intanon. Tanpa ampun ia remuk dua game langsung

Pada game pertama, Ratchanok tampil beringas. Ia memberikan tekanan demi tekanan yang membuat Sindhu tak bisa berbuat banyak. 

Baca selengkapnya disini.

Alasan Mohammad Ahsan Hijrah dan Kerap Tampil Islami

Sosok pebulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan senantiasa berpenampilan Islami setiap bertanding. Pasangan ganda putra Hendra Setiawan ini selalu menggunakan celana legging yang menutupi seluruh bagian kakinya.

Photo :
  • Instagram: Mohammad Ahsan

Alasan Ahsan memakai celana legging adalah untuk menutupi aurat. Kisah hijrah Ahsan terangkum dalam buku "Kiprah Ahsan-Hendra" karya Daryono, yang diterbitkan PB Djarum.

Ahsan memang seorang religius. Pria kelahiran Palembang ini senantiasa taat menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim.

Baca selengkapnya disini\

Neraka Dunia Buatan Mike Tyson untuk Korban Kecanduan Seksnya

 Legenda tinju dunia, Mike Tyson dikenal sebagai pecandu seks. Tiada malam yang ia lewati tanpa ditemani wanita penghibur. Bahkan, pengakuannya ia pernah bercinta dengan 15 wanita sekaligus dalam semalam.

Pada masa jayanya dulu, 1985-2005 Tyson merupakan petinju yang sangat mengerikan. Pukulannya dahsyat, lincah namun emosinya terkadang meluap-luap hingga merugikan dirinya sendiri.

Salah satu buktinya adalah Tyson didiskualifikasi saat bertarung melawan Evander Holyfield. Tyson mengigit telinga Holyfield hingga sebagian kulitnya terkelupas.

Baca selengkapnya disini

Penolakan Sadis Mourinho untuk Mantan Pemain Liverpool

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho akhirnya buka suara setelah timnya diisukan bakal merekrut Danny Ings dari Southampton.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Ings disebut masuk dalam daftar bidikan Tottenham yang sedang mengejar trofi Premier League.

Mantan pemain Liverpool itu dinilai bisa menambah seram komposisi pemain depan mereka yang telah diisi oleh Harry Kane ,Son Heung-min, dan Carlos Vinicius, yang dipinjam dari Benfica.

Baca selengkapnya disini

Barcelona Mencekam, 1 Kaki Pijak Jurang Kebangkrutan

Barcelona dikabarkan telah meminta sejumlah bank dan perusahan dana investasi untuk menunda pembayaran utang mereka.

Barca disebut tak mampu membayar, sehingga mengajukan permohonan itu untuk menghindari kebangkrutan.

Menurut laporan El Confidencial via Football Espana, Barcelona telah meminta dispensasi dari Goldman Sachs, Allianz, Barings, Amundi dan Prudential karena mengalami masalah finansial.

Baca selengkapnya disini