Ibra Ngamuk AC Milan Kalah hingga Pesan Sadis Khabib pada McGregor

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Goal International

VIVA – Halo VIVAnians, sejumlah berita dari kanal Bola dan Sport berhasil mencuri perhatian para pembaca sepanjang Minggu 24 Januari 2021. Mulai dari sepakbola hingga UFC.

Di kanal Bola, kabar ngamuknya Zlatan Ibrahimovic usai AC Milan dilibas Atalanta jadi yang paling dicari sepanjang hari ini. Pemain asal Swedia itu berani menyemprot taktik aneh yang diterapkan pelatih Stefano Pioli.

Dari kanal Sport, berita paling diburu adalah pesan sadis Khabib Nurmagomedov atas kehancuran Conor McGregor. Petarung asal Republik Irlandia itu ditumbangkan Dustin Poirier di ronde kedua.

Masih ada sejumlah berita menarik lainnya dari kanal Bola dan Sport yang paling banyak menyita perhatian pembaca VIVA sepanjang Minggu 24 Januari 2021. Berikut adalah lima di antaranya:

1. AC Milan Dibantai Atalanta, Ibrahimovic Salahkan Taktik Aneh Pioli

Zlatan Ibrahimovic tak bisa berbuat banyak saat AC Milan dibantai Atalanta dalam laga lanjutan Serie A di San Siro, Minggu dini hari WIB, 24 Januari 2021.

Ibra mengaku dirinya terisolasi di babak pertama. Tak ada pemain yang mendukungnya saat ia menguasai bola. Ya, pada laga itu, pelatih Milan Stefano Pioli memainkan strategi yang berbeda dari biasanya.

Baca selengkapnya di sini

2. AC Milan Keok, Mulut Pedas Ibrahimovic Semprot Pemain Kacangan

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, terlihat benar-benar kecewa terhadap performa timnya saat digulung Atalanta dengan skor 0-3 di San Siro, Minggu 24 Januari 2021. Ibra menyatakan, kekalahan tersebut telah merusak momen Milan mengunci gelar juara paruh musim Serie A.

Bagi Ibra, dengan kekalahan 0-3 dari Atalanta, Milan tak patut berbangga diri. Yang paling disorot Ibra adalah performa gelandang Milan, Sualiho Meite. Pelatih Milan, Stefano Pioli, memang secara mengejutkan lebih memilih Meite sebagai trequartista untuk mendukung Ibra, ketimbang memainkan Brahim Diaz.

Baca selengkapnya di sini

3. Mulut Jahat Ibra Usai AC Milan Dipermalukan Atalanta

Kejutan terjadi, AC Milan dihancurkan Atalanta di San Siro dalam laga lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB 24 Januari 2021.Hasil ini membuat Zlatan Ibrahimovic tak percaya.

Lebih parahnya lagi, Ibra menuding kekalahan timnya ada faktor pemain yang tidak berpengalaman bermain. Banyaknya pilar utama yang absen menjadikannya kekalahan ini wajar.

Baca selengkapnya di sini

4. Pesan Sadis Khabib Usai McGregor Dipecundangi Poirier

Mantan petarung UFC, Khabib Nurmegomedov tidak menunggu lama untuk mengomentari kekalahan yang dialami oleh musuh bebuyutannya yaitu Conor McGregor dari Dustin Poirier di UFC 257 pada Minggu 24 Januari 2021. 

McGregor harus mengakui kualitas Poirier dalam duel yang digelar di Etihad Arena, abu Dhabi. Tampil impresif di ronde awal, petarung asal Irlandia tersebut akhirnya terkapar di ronde kedua usai menerima hantaman keras sang lawan.

Baca selengkapnya di sini

5. Kondisi Mengerikan McGregor Usai Dipecundangi Poirier

Conor McGregor harus menderita cukup parah usai dikalahkan Dustin Poirier di UFC 257 pada Minggu 24 Januari 2021. Dia sampai tidak bisa berjalan normal usai pertandingan. 

Hal itu diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh UFC Europa di media sosial twitter. Dalam video berdurasi 25 detik ini diperlihatkan McGregor berjalan melewati Poirier. 

Baca selengkapnya di sini