Pesan Sadis Rashford ke Barca Hingga Pengalaman Rohani Mike Tyson

Penyerang Manchester United Anthony Martial (kiri) dan Marcus Rashford
Sumber :
  • /twitter.com/MarcusRashford

VIVA – Halo pembaca VIVA.co.id, sederet berita menarik di kanal bola dan sport tersaji pada Rabu 17 Februari 2021. Beberapa menjadi sorotan mulai dari pesan tak terduga Rahsford usai PSG hantam Barcelona hingga pengalaman rohani Mike Tyson

Rashford menyoroti performa mengerikan Kylian Mbappe ketika menghadapi Barcelona. Pemain asal Prancis ini memborong 3 gol dari kemenangan 4-1 PSG. 

Mbappe membuat Rashford terkejut. Dia menyebut aksi Mbappe usai menyiksa Barcelona, sungguh luar biasa. "Performa yang luar biasa, 'tulis Rashford, sambil menandai Mbappe di postingan dan diiringi dengan emoji api di akun media sosial twitter resminya. 

Dan masih ada berita lainnya yang laris diburu pada Rabu 17 Februari 2021. Berikut lima diantaranya:

Pesan Tak Terduga Rashford Usai Mbappe Siksa Barcelona

Bomber muda Timnas Prancis itu memborong tiga gol, satu gol lainnya dicetak Moise Kean. Sedangkan gol pelipur lara Barca dicetak Lionel Messi melalui tendangan penalti.

Mbappe membuat Rashford terkejut. Dia menyebut aksi Mbappe usai menyiksa Barcelona, sungguh luar biasa. "Performa yang luar biasa, 'tulis Rashford, sambil menandai Mbappe di postingan dan diiringi dengan emoji api.

Baca selengkapnya disini

6 Fakta Mengerikan Usai PSG Bantai Barcelona

Paris Saint Germain sukses menekuk Barcelona dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, di Camp Nou, Rabu 17 Februari 2021.

Photo :
  • twitter.com/PSG_inside

Dalam laga tersebut, Les Parisiens secara mengejutkan mampu membantai El Barca kendati tak diperkuat Neymar dan Angel Di Maria. Mereka menang dengan skor 4-1.

Adapun gol kemenangan PSG dicetak melalui hattrick Kylian Mbappe dan sebiji gol Moise Kean. Sementara itu, Barcelona hanya sanggup menceploskan bola ke gawang Keylor Navas lewat tendangan penalti yang dieksekusi Lionel Messi.

Baca selengkapnya disini

Sadis, Mulut Besar Bos RB Leipzig Usai Dihancurkan Liverpool

RB Leipzig tak berdaya saat menjamu Liverpool di Puskas Arena dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 17 Februari 2021.

Leipzig tampil spartan di awal babak pertama dan nyaris mencetak gol pada menit kelima. Sayangnya, sundulan Dani Olmo usai menyambut umpan Angelino masih mengenai mistar gawang.

Di babak kedua, Leipzig juga nyaris mencetak gol dua kali. Namun, keberuntungan masih menangungi Liverpool. Mohamed Salah membuka keunggulan pada menit ke-53.

Baca selengkapnya disini

Pengalaman Rohani di Balik Kebangkitan Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson mengatakan, dia mengalami sensasi 'mati' selama melakukan meditasi. Dia juga menyatakan bahwa pengobatan dengan media tumbuhan dan hewan memberikannya sebuah pengalaman rohani.

Photo :
  • Triller

Sebelumnya, legenda tinju yang kini berusia 54 tahun ini lebih dikenal sebagai ‘Manusia Paling Buas di Bumi’. Tapi kini Mike Tyson telah mengungkap bagaimana meditasi telah membantu mengubah hidupnya.

Saat ini, Iron Mike sekarang salah satu sosok yang berhasil memperbaiki hidupnya sejak masa-masa gelapnya di era kejayaannya di atas ring tinju. Dia kini membangun aneka bisnis dengan mitranya, Alki David.

Baca selengkapnya disini

Ngeri, Dara Muda China Lumat 5 Pebulutangkis Dunia di Swiss Open

BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021 bakal dihelat. Turnamen ini diselenggarakan 2-7 Maret mendatang.

Turnamen ini menjadi memori manis bagi dara muda China, Chen Yufei. Ia tampil beringas dan mengabisi lima tunggal putri dari berbagai negara.

VIVA Bulutangkis merangkum, sejak awal turnamen Swiss Open 2019, pemain berusia 22 tahun itu menghabisi wakil Prancis Qi Xuefei. Ia menang dua game langsung kala itu.

Baca selengkapnya disini