Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Ahok Selalu Masuk Survei hingga Ardi Dibui Gegara Salah Transfer

Selasa, 2 Maret 2021 | 05:30 WIB
Oleh :
Foto :
  • Repro video.
Ahok.

VIVA – Berita tentang pernyataan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Helmy Faishal Zaini jadi salah satu yang terpopuler di kalangan pembaca VIVA kanal news dan trend sepanjang Senin, 1 Maret 2021. Helmy mengaku heran dengan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang selalu masuk survei bursa calon presiden (capres). Kini terjadi untuk pemilu 2024.

Pernyataan itu dilontarkannya saat acara Milad 9 Tahun Pesantren Motivasi Indonesia (PMI) asuhan KH. Ahmad Nurul Huda melalui virtual.

Baca Juga

Namun, pernyataan Helmy ternyata cuma guyonan belaka. Helmy menyampaikan itu karena kini aktif sebagai Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dia yang kerap turun ke masyarakat malah tidak pernah masuk survei bursa pencalonan Presiden seperti Ahok.

"Yang terhormat ada Pak Ahok, sehat-sehat ya Pak Ahok. Enggak ngapa-ngapain tapi surveinya naik terus ini Pak Ahok. Kita yang ngapa-ngapain, enggak pernah masuk survei. Becanda-becanda," ujarnya.

Selanjutnya, berita momen saat Presiden Jokowi meresmikan Kereta Rel Listrik (KRL) Yogyakarta-Solo. Sebelum KRL berjalan ada cerita menarik.

Jokowi saat itu didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berpostur tinggi. Kepala Negara berkelakar soal postur tubuh tinggi Ganjar. "Pak Gubernur sundul ya," ujar Ganjar menirukan ledekan jokowi.

Selanjutnya berita warga Surabaya bernama Ardi Pratama yang harus ditahan karena kadung menggunakan duit salah transfer oleh BCA. Ardi mengira duit itu adalah fee jasa jual beli mobil. 

Berikut 5 berita terpopuler di VIVA kanal news dan trend sepanjang Senin 1 Maret 2021:

1. Canda Sekjen PBNU: Ahok Enggak Ngapa-ngapain tapi Masuk Bursa Capres

Photo :
  • Repro video.

Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Helmy Faishal Zaini mengaku heran dengan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dianggap tidak pernah kerja turun ke masyarakat, tapi selalu masuk dalam survei bursa calon presiden (capres) pada pemilu 2024.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler