Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Daud Yordan Ganas, Pesta Seks Mike Tyson dan Presenter Seksi Italia

Rabu, 3 Maret 2021 | 06:02 WIB
Oleh :
Foto :
  • Youtube
Daud Yordan Vs Pavel Malikov

VIVA – Sebanyak lima artikel populer dari kanal bola dan sport VIVA.co.id menjadi sorotan pembaca sepanjang Selasa 2 Maret 2021.

Dari kanal bola, aksi gelandang Juventus Weston McKennie di bangku cadangan menjadi viral. Bukan karena performanya, tapi karena kelakuan konyolnya di luar lapangan.

Baca Juga

McKennie tertangkap kamera tengah menatap bokong seksi presenter olahraga asal Italia, Diletta Leotta, yang kebetulan tengah berada di stadion

Lalu ada borok grup China pemilik Inter Milan yang yang dibongkar pemain Brasil, Eder. Suning Group sebagai pemilik klub yang jadi sasaran amukan Eder. Mantan pemain Inter Milan itu merasa diperlakukan dengan sangat tidak pantas.

Dari kanal sport, ada kisah kemenangan Daud Yordan atas petinju Rusia Pavel Malikov. Duel itu berlangsung di kandang Malikov, Yekaterinburg, Rusia, 22 April 2018 lalu.

Lalu yang tak kalah menjadi sorotan adalah pengakuan Mike Tyson terlalu sibuk berpesta dan bercinta menjelang pertarungan dengan Buster Douglas pada tahun 1990 di Tokyo, Jepang. Berikut untuk lebih lengkapnya dirangkum dalam Round Up:

1. Keganasan Daud Yordan, Siksa Petinju Rusia hingga Bersimbah Darah

Daud Yordan merupakan salah satu petinju terbaik yang dimiliki Indonesia. Bersama Chris John, Daud Yordan berhasil mengharumkan nama Indonesia di ring tinju dunia.

Cino, sapaan akrab Daud Yordan, memulai kariernya Pada 25 Agustus 2005, ia menang KO di ronde pertama saat bertarung kontra Anshori Anhar Pitulay.

Melansir Boxrec, Cino yang berada di kelas kelas welter yunior/ringan super, hingga saat ini sudah 44 kali naik ring. Dia mencatatkan 40 kemenangan (28 KO), dan 4 kekalahan (1 KO).

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler