Mesut Oezil di Masjid Istiqlal hingga Korban Maniak Seks Mike Tyson

Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil.
Sumber :
  • instagram.com/m10_official/

VIVA – Halo VIVAnians! Sejumlah berita menarik dari kanal bola dan sport telah mencuri perhatian sepanjang Sabtu 6 Maret 2021. Mulai dari Mesut Oezil di Masjid Istiqlal hingga model seksi korban maniak seks Mike Tyson.

Dari kanal bola, berita jelang Derby Manchester yang paling banyak dicari. Selain itu, ada juga mengenai Mesut Oezil yang memajang foto di depan Masjid Istiqlal, Jakarta.

Sementara di kanal Sport, berita seputar Mike Tyson kembali mencuri perhatian. Tyson yang dikenal sebagai maniak seks ini dulunya adalah pria yang kasar baik di ring maupun dengan pasangan. Salah satu korbannya adalah wanita cantik Robin Givens. 

Berikut lima berita terpopuler di VIVA sepanjang Sabtu 6 Maret 2021:

1. Manchester City Vs Manchester United, De Gea Tinggalkan Old Trafford

Photo :
  • Daily Mirror

Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat kiper pertamanya David de Gea saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Minggu 7 Maret 2021.

De Gea sudah meninggalkan Old Trafford dan saat ini sedang berada di Spanyol.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Heboh Mesut Oezil Muncul di Masjid Istiqlal

Photo :
  • instagram.com/m10_official/

 Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil membuat heboh di media sosial. Mantan pemain Arsenal ini mengunggah foto tengah berada di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Jangan kaget dulu. Oezil sedang tak berada di Indonesia. Pemain asal Jerman ini hanya menjadikan Masjid Istiqlal sebagai latar belakang fotonya.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Ganas, Hal Ini Dianggap Igor Kriushenko Senjata Timnas Indonesia U-22

Photo :
  • VIVA / Robbi Yanto

 Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko memberikan pujian setelah timnya dikalahkan Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba. 

Tira Persikabo takluk 0-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 5 Maret 2021.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Rintihan Mengenaskan Model Seksi Ladeni Maniak Seks Mike Tyson

Photo :
  • Triller

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson punya segudang pengalaman kelam di dunia percintaan. Tyson yang dikenal sebagai maniak seks ini dulunya adalah pria yang kasar baik di ring maupun dengan pasangan. Salah satu korbannya adalah wanita cantik Robin Givens. 

Givens adalah mantan istri dari Tyson. Saat itu di tahun 1988, Givens yang berprofesi sebagai aktris dan model ini menerima pinangan Tyson. 

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Aneh, Respons Wanita Korban Kecanduan Seks Mike Tyson di Luar Dugaan

Photo :
  • Metro

Legenda tinju dunia kelas berat Mike Tyson merencanakan pertarungan pada tahun 2021 ini. Tyson baru menjalankan laga comeback-nya dengan sempurna akhir tahun lalu.

Dia bertarung melawan Roy Jones Jr dalam duel eksibisi di Staples Centre, Los Angeles, California, 28 November 2020. Meski tampil dominan, pertarungan tersebut dinyatakan imbang. 

Baca berita lengkapnya di sini.