Fakta Mengerikan PSG Vs Barca hingga Respons Gila Mike Tyson ke Khabib

Lionel Messi dalam pertandingan Paris Saint-Germain vs Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Halo pembaca setia VIVA! Sejumlah berita menarik di kanal Bola dan Sport mampu mencuri perhatian sepanjang Kamis 11 Maret 2021. Mulai dari Liga Champions hingga Mike Tyson.

Di kanal bola, fakta mengerikan yang muncul usai Paris Saint-Germain menyingkirkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions menjadi yang paling dicari. Kylian Mbappe jadi bintang Les Parisiens di laga ini.

Beralih ke kanal Sport, terdapat respons gila Mike Tyson lihat keributan saat Khabib Nurmagomedov bersua Abel Trujillo sekitar tujuh tahun lalu. Momen itu terjadi saat keduanya selesai melakukan timbang badan jelang duel.

Masih ada sejumlah berita lainnya yang juga masuk ke berita terpopuler Bola dan Sport VIVA sepanjang Kamis 11 Maret 2021. Berikut lima di antaranya:

1. 6 Fakta Mengerikan Usai PSG Bikin Barcelona Terkapar

Paris Saint-Germain (PSG) sukses melangkah ke perempatfinal Liga Champions. Les Parisiens bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB, 11 Maret 2021.

Berikut enam fakta menarik usai PSG depak Barcelona dilansir Opta:

Baca selengkapnya di sini

2. Messi Gagal Penalti, Barcelona Tersingkir dari Liga Champions

Barcelona tertunduk lesu usai bertanding di Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB 11 Maret 2021. Sebab mereka cuma sanggup bermain imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat tim asal Catalan tersingkir dari Liga Champions. Karena mereka kalah agregat 2-5 dari Les Parisiens.

Baca selengkapnya di sini

3. Salah dan Mane Antar Liverpool ke Perempat Final Liga Champions

Liverpool memastikan satu tempat di perempat final Liga Champions 2020/2021. Tiket itu mereka dapat usai mengalahkan RB Leipzig dalam leg kedua babak 16 besar di Anfield Stadium, Kamis dini hari WIB 11 Maret 2021 dengan skor 2-0.

Keunggulan skuad asuhan Juergen Klopp bertahan sampai pertandingan berakhir. Dengan hasil ini mereka lolos ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-0 atas Leipzig.

Baca selengkapnya di sini

4. Respons Gila Mike Tyson Lihat Khabib Ribut Saat Timbang Badan

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson terbukti mengagumi kualitas dari mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov. Sejak beberapa tahun lalu, Si Leher Beton ternyata mengamati petarung asal Rusia ini. Dia pernah terlihat berada di panggung sebelum Khabib bertarung dengan Abel Trujillo sekitar 7 tahun lalu. 

Dilansir Sportbible, Khabib saat itu belum terlalu mencolok, rekornya belum segarang kini. Namun Tyson sudah mengendus kemampuan gila sang petarung. 

Baca selengkapnya di sini

5. Mirip Aprilia Manganang, Petinju Amerika Berubah dari Wanita Jadi Pria

Dunia olahraga Indonesia tengah dikejutkan dengan perubahan jenis kelamin Aprilia Manganang. Lama dikenal sebagai pemain voli putri, Aprilia akhirnya diketahui sebagai seorang pria.

Ternyata, di dunia olahraga, bukan pertama kali ada atlet wanita yang menjadi pria. Hal tersebut pernah dialami petinju Amerika Serikat, Patricio Manuel.

Baca selengkapnya di sini