Persembahan Mahal Griezmann hingga Mengerikannya Quartararo dan Saddil

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA – Halo VIVAnians! Sejumlah berita di kanal bola dan sport berhasil menarik perhatian sepanjang Minggu 18 April 2021. Mulai dari Barcelona hingga calon penakluk Manny Pacquiao.

Dimulai dari kanal bola. Fakta keganasan Chelsea yang berhasil melaju ke final Piala FA mampu menjadi yang paling diminati. Selain itu, ada juga soal Copa del Rey yang jadi pencapaian 'mahal' Antoine Griezmann bersama Barcelona.

Beralih ke kanal sport, calon penakluk Pacquiao bertengger sebagai berita terfavorit sepanjang hari ini. Disusul soal Fabio Quartararo yang menggila di MotoGP Portugal.

Selain itu, masih ada sederet berita lainnya di kanal bola dan sport yang juga dicari oleh para pembaca setia VIVA. Berikut lima di antaranya:

1. 5 Fakta Usai Chelsea ke Final Piala FA dan Buat ManCity Menderita

Chelsea lolos ke partai final Piala FA 2021 usai mengalahkan Manchester City di babak semifinal pada Sabtu malam WIB 16 April 2021. The Blues menang dengan skor tipis 1-0.

Hakim Ziyech jadi pahlawan kemenangan Chelsea berkat golnya di menit 55. Gol tersebut sudah cukup mengantarkan The Blues ke partai puncak Piala FA.

Baca selengkapnya di sini

2. Copa del Rey 2021, Persembahan 'Mahal' Griezmann untuk Barcelona

Antoine Griezmann akhirnya bisa bernapas lega. Itu setelah dia berhasil mempersembahkan trofi pertamanya untuk Barcelona setelah ditebus mahal pada 2019 silam.

Pencapaian pertamanya ini setidaknya bisa mendiamkan sejenak kritik miring yang terus dialamatkan padanya sejak hijrah dari Atletico Madrid ke Barcelona, dua musim lalu. Pasalnya, dia direkrut dengan harga selangit, mencapai 120 juta euro, namun dengan kontribusi yang dinilai masih sangat minim.

Baca selengkapnya di sini

3. Saddil Ramdani Menggila, Bawa Klubnya Sabah FA Pesta Gol di Malaysia

Gelandang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani

Photo :
  • PSSI

Salah satu pesepakbola kebanggaan Indonesia, Saddil Ramdani memperlihatkan kemampuan terbaikya bersama tim asal Malaysia, Sabah FA. Dia berkontribusi besar membawa Sabah FA meraih kemenangan di lanjutan ajang Super Malaysia 2021. 

Sabah menghadapi UiTM FC pada Sabtu malam WIB 17 April 2021. Di laga tersebut, Saddil dipercaya turun sebagai starter. Penampilannya gemilang dan mencatatkan dua assist dan satu gol.

Baca selengkapnya di sini

4. Calon Penakluk Pacquaio Itu Akhirnya Mati Mengenaskan

Andai saja Edwin Valero masih hidup, dia diyakini bakal menghabisi petinju sensasional di masanya, Manny Pacquiao. Siapa Valero dan seberapa garang dia?

Valero merupakan petinju kebangsaan Venezuela, pria kelahiran 1981 ini punya julukan si Raja KO karena performa gilanya di atas ring. pukulan kidal bertenaganya kerap membuat lawan jatuh tak berdaya. Dia melakoni 27 pertandingan dan semuanya berakhir kemenangan.

Baca selengkapnya di sini

5. Fabio Quartararo Mengerikan, Tak Terbendung di MotoGP Portugal

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berhasil meraih podium tertinggi pada MotoGP Portugal 2021, di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu 18 April 2021. Quartararo mengungguli pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, dan pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Ini jadi podium kedua Quartararo di musim 2021. Setelah sebelumnya dia juga juara di MotoGP Doha.

Baca selengkapnya di sini