Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Brimob Dikeroyok, Bobby Jawab Sentilan Gubernur hingga Saingan Bandung

Jumat, 23 April 2021 | 04:00 WIB
Oleh :
Foto :
  • Instagram
Rekaman CCTV anggota TNI dan Polri dikeroyok OTK di Kebayoran Baru.

VIVA – Beragam berita dalam 24 jam di laman VIVA.co.id cukup menyedot perhatian pembaca. Lima berita terpopuler, dengan berbagai kabar, cukup menarik perhatian pembaca sepanjang Kamis 22 April 2021.

Terpopuler pertama, adalah soal anggota Brimob Polri yang meninggal di Blok M setelah dikeroyok sejumlah orang. Korban bersama anggota TNI yang masih dirawat. Tapi diduga, Brimob ini melanggar peraturan Kapolri. Apa itu? Anda bisa kembali membacanya

Baca Juga

Berita terpopuler kedua, adalah mengenai Wali Kota Medan Bobby Nasution. Ya, sebelumnya ia disentil oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi terkait kerumunan di objek wisata kuliner Kesawan City Walk Medan. Jawaban menantu Presiden Joko Widodo itu bisa anda baca kembali.

Terpopuler ketiga, adalah mengenai Astra. Kali ini yang menyedot perhatian pembaca adalah honor komisarisnya untuk tahun 2021 ini. Dimana ditetapkan perbulannya mencapai maksimal Rp1,6 miliar.

Untuk berita terpopuler keempat, mengenai adanya 411 warga di Jawa Tengah yang terkonfirmasi positif COVID-19. Walau mereka sudah disuntik vaksin, baik tahap pertama dan selesai tahap kedua. Dinas Kesehatan setempat meminta tidak ada euforia walau sudah divaksin.

Terpopuler kelima, mengenai Cirebon. Kini, daerah itu menurut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi. Termasuk  alun-alun Kejaksan di Kota Cirebon, yang baru diresmikannya. Kondisi ini membuat Cirebon, menjadi saingan Bandung dalam memberi kenyamanan pada para turis.

Kelima berita terpopuler tersebut kami rangkum dalam Round-Up. Yakni lima berita yang paling banyak dibaca sepanjang hari kemarin. Berikut lima berita tersebut:

1. Anggota Brimob yang Tewas di Blok M Langgar Telegram Kapolri

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler