Ronaldo Jadi Top Scorer Serie A, Denmark Tragis hingga Putri KW Ngamuk

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.id, semoga selalu dalam keadaan sehat. Sederet artikel menarik tersaji sepanjang Senin, 24 Mei 2021.

Beberapa berita terpopuler dari kanal Bola dan Sport tersaji. Hal itu dirangkum menjadi round up.

Berita pertama, datang dari bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Ia akhirnya bisa menjadi top scorer Serie A.

Masih dari Ronaldo yang absen saat Juventus melakoni laga pamungkas. Ketiga, Nasib tragis Napoli gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Selanjutnya, dari Sport. Nasib tragis dialami wakil Denmark di Spain Masters 2021 yang gagal meraih gelar juara.

Terakhir, tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani ngamuk di Spain Masters 2021. Ia meraih gelar juara dan catatkan final tercepat.

Berikut rangkuman lima berita terpopuler Bola dan Sport pada Senin 24 Mei 2021:

1. Akhirnya Cristiano Ronaldo Jadi Top Scorer Serie A

 Tiga musim membela Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya bisa mendapatkan gelar top scorer Serie A 2020/2021. Ini jadi yang pertama kali bagi pemain berjuluk CR7 menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi kasta tertinggi Italia. Selengkapnya baca di sini

2. Alasan Mengejutkan Ronaldo Absen Saat Juventus Lolos Liga Champions

Nama Cristiano Ronaldo tak tercantum dalam duel pamungkas ajang Serie A pada Senin dini hari WIB 24 Mei 2021. Dia dipinggirkan, apa ya alasannya?

Nyonya Tua menghadapi Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, ini merupakan duel krusial karena menentukan langkah ke Liga Champions musim depan. Juventus tampil garang, dominasinya tak terbendung dan akhirnya meraih kemenangan 4-1.  Selengkapnya baca di sini

3. Akhir Musim Tragis Napoli, Relakan Liga Champions untuk Juventus

 Serie A 2020/2021 berakhir tragis bagi Napoli. Tiket Liga Champions musim depan yang sudah berada di depan mata hilang begitu saja.

Napoli harus merelakan tiket Liga Champions kepada Juventus yang pada akhirnya menggeser mereka dari peringkat keempat klasemen Serie A. Selengkapnya baca di sini

4. Tragis, Mimpi Denmark di Spain Masters 2021 Dikubur Jagoan Indonesia

BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2021 telah selesai. Para pebulutangkis Indonesia mendominasi.

Menempatkan wakil di lima sektor pada partai final, Minggu 23 Mei 2021, Indonesia meraih empat gelar juara. Ada ganda putri, tunggal putri, ganda putra dan ganda campuran.

Final yang dihelat di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol itu bikin Denmark gigit jari. Hanya ada tiga negara yang tampil di final kemarin yaitu, Indonesia, Denmark dan Prancis.

VIVA Bulutangkis mencatat, hanya Denmark yang bernasib tragis. menempatkan wakil mereka di tiga sektor, tak ada satu pun meraih gelar juara. Selengkapnya baca di sini

5. Ngamuk di Spain Masters 2021, Putri KW Catatkan Rekor Final Tercepat

Ada fakta menarik dari final BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2021, Minggu 23 Mei. Hal ini tak lain soal catatan waktu.

Dari lima sektor yang final, tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani mencatatkan final tercepat. Ia menghabisi wakil Denmark Line Christophersen dua game langsung dalam waktu 35 menit. Selengkapnya baca di sini