Timnas Indonesia Nyaris Sempurna hingga Rossi Cs Prediksi Final UCL

sesi latihan Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA, semoga Anda selalu bersemangat dan dalam keadaan sehat. Sederet artikel menarik tersaji sepanjang Jumat 28 Mei 2021.

Beberapa berita terpopuler dari kanal bola dan sport dirangkum menjadi round up. Mulai dari Timnas Indonesia hingga MotoGP.

Dari kanal bola, kabar Timnas Indonesia nyaris sempurna menjadi berita yang paling banyak dibaca. Skuad Garuda memperbaiki performanya jelang duel uji coba kontra Oman.

Beralih ke sport, sejumlah pembalap MotoGP memberikan prediksinya terkait juara Liga Champions. Nama-nama seperti Valentino Rossi, Fabio Quartararo, hingga Jack Miller mempunyai jagonya masing-masing.

Berikut rangkuman lima berita terpopuler bola dan sport VIVA pada Jumat 28 Mei 2021:

1. Timnas Indonesia Nyaris Sempurna Lawan Oman

Timnas Indonesia akan menghadapi Oman pada laga uji coba di lapangan JA (Jebel Ali) Sports Center and Shooting Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu 29 Mei 2021.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terus memoles pemainnya agar tampil sempurna pada laga itu. Sejumlah kekurangan sudah diketahui, hasil dari kekalahan melawan Afganistan 2-3 pada Selasa kemarin.

Baca selengkapnya di sini

2. Kemenangan Malaysia Atas Timnas Indonesia Akan Dihapus FIFA

FIFA baru saja mengeluarkan keputusan terbaru untuk tim-tim yang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Federasi sepakbola dunia itu akan menghapus kemenangan dari runner up setiap Grup A hingga H saat melawan tim yang finis sebagai juru kunci.

Baca selengkapnya di sini

3. Biang Kegagalan MU di Final, De Gea Abaikan Tiga Perintah Pelatih

David De Gea menjadi eksekutor terakhir dalam adu penalti di final Liga Europa antara Manchester United melawan Villarreal. Apes bagi sang kiper, dia gagal menceploskan di kulit bundar ke gawang lawan.

Kegagalan mencetak gol saat adu penalti ternyata bukan satu-satunya 'dosa' De Gea dalam pertandingan tersebut. Rupanya, ada tindakan fatal lain yang dilakukan kiper asal Spanyol tersebut.

Baca selengkapnya di sini

4. Prediksi Hasil Akhir Final Liga Champions Menurut Para Pembalap MotoGP

Demam final Liga Champions 2020/2021 yang mempertemukan Manchester City melawan Chelsea di Estadio Do Dragao, Portugal, pada Minggu 30 Mei 2021, dini hari WIB, ternyata menyelimuti para pembalap MotoGP.

Jelang seri  MotoGP Italia yang akan bergulir di Sirkuit Mugello, 28-30 Mei 2021, sejumlah pembalap diberikan kesempatan untuk memprediksi hasil akhir duel ManCity vs Chelsea. Nama-nama seperti Valentino Rossi, Fabio Quartararo, hingga Jack Miller mempunyai jagonya masing-masing.

Baca selengkapnya di sini

5. Ambisi Andi Gilang Lanjutkan Tren Raih Poin di Moto3 Italia

Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang, berambisi untuk melanjutkan tren meraih poin pada balapan seri keenam Moto3 2021 di Sirkuit Mugello, Italia, 28-30 Mei 2021.

Hal tak lepas dari keberhasilan Andi Gilang mencetak poin pertamanya di ajang Moto3 musim ini bersama Honda Team Asia. Kendati terbilang biasa sajam tapi ini adalah suatu peningkatan yang luar biasa.

Baca selengkapnya di sini