Kompol RW Pukul Bripda FZ Hingga Tembakan Dekat Rumah Jenderal

Polda Riau
Sumber :
  • VIVAnews/Bambang Irawan

VIVA – Sejumlah berita di laman news VIVA.co.id menjadi pilihan pembaca sepanjang Senin kemarin 21 Juni 2021. Namun ada lima berita yang paling banyak mendapat atensi dari pembaca, hingga menjadi terpopuler.

Berita terpopuler pertama, adalah mengenai kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kepala Bagian Operasional Brimob Polda Riau Kompol RW terhadap petugas penjagaan, Bripda FZ. Permintaan maaf sudah dilayangkan, tapi proses tetap berlanjut.

Terpopuler kedua, adalah mengenai penembakan terhadap wartawan yang terjadi di Simalungun, Sumatera Utara. Korban ditemukan tertembak di dalam mobilnya. Bagaimana strategi polisi mengungkap pelaku? 

Sementera berita terpopuler ketiga, adalah mengenai seorang pengendara mobil yang mengeluarkan tembakan dekat kediaman jenderal polisi. Pelaku terekam CCTV dalam aksinya itu.

Terpopuler keempat adalah mengenai ramalan cuaca dari BMKG. Sejumlah daerah pada Senin kemarin, diperkirakan mengalami kondisi cuaca yang berbeda-beda. Ada yang berpotensi hujan lebat disertai petir, dan lainnya.

Terpopuler kelima adalah masih mengenai penembakan oleh pengendara roda empat di dekat rumah jenderal polisi. Sebuah akun instagram mengunggah detik-detik pelaku penembakan tersebut.

Untuk membaca kelima berita yang ramai dibaca pembaca news VIVA.co.id tersebut, maka kami rangkum dalam Round-Up lima berita terpopuler. Adapun kelima berita tersebut adalah:

1. Kompol RW Tinju Bripda, Propam: Tetap Diproses Meski Sudah Minta Maaf

Photo :
  • VIVAnews/Bambang Irawan

Kepala Bidang Propam Polda Riau, Kombes Gatot Sujono menjelaskan pihaknya tetap akan melakukan proses atas kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kepala Bagian Operasional Brimob Polda Riau Kompol RW terhadap petugas penjagaan, Bripda FZ. Meskipun, keduanya sudah saling memaafkan.

Selengkapnya baca di sini.


2. Cara Irjen Panca Ungkap Kasus Penembakan Wartawan di Simalungun

Photo :
  • Putra Nasution/VIVA.

Polisi berjanji akan mengusut tuntas kasus penembakan yang menewaskan Mara Salem Harahap, 42, seorang jurnalis di dekat rumahnya di kawasan Hutan VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu, 19 Juni lalu.

Lanjut baca di sini.


3. Video Pengemudi Fortuner Keluarkan Tembakan Dekat Rumah Jenderal

Photo :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

Pengemudi mobil Fortuner berwarna hitam tertangkap CCTV kedapatan melepaskan tembakan di dekat komplek perwira tinggi atau jenderal polisi di jalan Prof Joko Sutono, Melawai, Kebayoran Bau, Jakarta Selatan.

Lanjut baca di sini.


4. Daerah yang Bakal Turun Hujan Lebat dan Angin Kencang

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan masyarakat untuk waspada akan potensi hujan lebat disertai kilat dan angin kencang yang dapat terjadi di sejumlah provinsi di Indonesia pada Senin.

Lanjut di sini.


5. Viral Pengendara Fortuner Letuskan Tembakan Dekat Rumah Jenderal Polri

Photo :
  • U-Report

Viral di media sosial beredar sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal di Jalan Prof. Joko Sutono, Melawai tepatnya di samping komplek Pati Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu malam, 19 Juni 2021 sekitar pukul 22.38 WIB.

Lebih lengkap baca di sini.