Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Petarung MMA Kalah 'Mati Berdiri' Hingga Neuer Pakai Ban Kapten LGBT

Selasa, 22 Juni 2021 | 07:03 WIB
Oleh :
Foto :
  • twitter.com/DFB_Team
Kiper sekaligus kapten Timnas Jerman, Manuel Neuer

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.id, semoga mengawali pagi ini dengan semangat. 

Sejumlah berita tersaji di kanal bola dan sport pada Senin 21 Juni 2021. Lima diantaranya menjadi sorotan dan terpopuler, penasaran apa saja berita itu?

Baca Juga

Yang pertama berita sport mengenai pertarungan MMA di Rusia yang berakhir mengejutkan. Ada petarung yang mengalami kekalahan langka yaitu kalah dalam posisi berdiri dan pingsan. 

Yang tidak kalah seru mengenai kontroversi soal ban kapten LGBT Manuel Neuer di ajang EURO 2020. Sang penjaga gawang memang sengaja mengenakan ban kapten pelangi untuk menunjukkan solidaritas kepada kaum LGBT. 

Selanjutnya di kanal sport ada tentang pembalap Indonesia yang mengambil wudhu di sirkuit Eropa. Videonya menjadi viral. 

Dan berikut lima berita terpopuler sepanjang Senin 21 Juni 2021:

Knockout: Sadis, Petarung MMA Alami Kekalahan Langka 'Mati Berdiri'

Dunia MMA pernah dibuat heboh ketika ada petarung mengalami kekalahan langka. Dia pingsan dengan posisi berdiri ibarat zombie usai menerima pukulan telak. 

Photo :
  • Pravida Report

Peristiwa ini terjadi di Rusia dalam ajang Modern Fighting Pankration (MFP) 232 di Vladivostok pada Oktober 2020 lalu. Duel ini mempertemukan Ptitsyn dan Vyacheslav Raslovet.

Ptitsyn membuktikan jika mati berdiri itu benar bisa terjadi. Memang tidak secara literal mati betulan tapi dia membuat lawannya ini berdiri kaku. 

Baca selengkapnya disini

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler