Kronologi McGregor Patah Kaki Hingga Argentina Juara Copa America

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Twitter: Bleacher Report

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Semoga Anda selalu sehat dan bersemangat menyambut hari ini. 

VIVA merangkum lima berita terpopuler di kanal bola dan sport sepanjang Minggu 11 Juli 2021. Mulai dari kronologi patah kaki yang dialami petarung UFC, Conor McGregor hingga fakta mengerikan usai Timnas Argentina menjadi juara di Copa America 2021. 

McGregor sendiri baru saja melakoni duel menghadapi Dustin Poirier di UFC 264. Duel jilid ketiga ini dimenangkan oleh The Diamond melalui TKO. 

Insiden patah kaki menghiasi pertarungan, McGregor kalah di ronde pertama. Selanjutnya Argentina akhirnya merengkuh trofi bergengsi atas kontribusi Lionel Messi. 

Tak hanya itu, berita terpopler VIVA lainnya yang tak boleh ditinggalkan adalah fakta-fakta yang tercipta usai Argentina menjadi juara. 

Berikut lima berita terpopuler bola dan sport yang dirangkum dalam round up:

Ngeri, Kronologi Kaki Conor McGregor Patah di UFC 264

McGregor melakukan tendangan lebih banyak di awal pertarungan. Ketika duel Memasuki pertengahan ronde pertama, McGregor membawa ke pertarungan bawah dan sukses melakukan guillotine terhadap Poirier. 

Pertandingan bawah McGregor tak ampuh, Poirier mampu melepaskan pukulan telak hingga kuping kiri McGregor berdarah. Setelah itu, McGregor dan Poirier berdiri lagi saat ronde pertama tersisa 13 detik.

Baca selengkapnya disini

Poirier Sebut Penyebab Utama Kenapa McGregor Bisa Patah Kaki

Insiden mengerikan terjadi dalam duel antara Conor McGregor versus Dustin Poirier di UFC 264 yang digelar pada Minggu 11 Juli 2021. Kaki The Notorious mengalami patah, hal itu mengakibatkan dirinya dinyatakan kalah oleh wasit. 

Pertarungan McGregor versus Poirier edisi ketiga yang digelar di Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat berlangsung seru sejak awal. McGregor mencoba menekan lewat tendangan-tendangan mematikan. 

Ketika duel Memasuki pertengahan ronde pertama, McGregor membawa ke pertarungan bawah dan sukses melakukan guillotine terhadap Poirier. 

Photo :
  • Twitter: Bleacher Report

Pertandingan bawah McGregor tak ampuh, Poirier mampu melepaskan pukulan telak hingga kuping kiri McGregor berdarah. Setelah itu, McGregor dan Poirier berdiri lagi saat ronde pertama tersisa 13 detik.

Baca selengkapnya disini

Pesan Menusuk Khabib Usai McGregor Alami Patah Kaki di UFC 264

Dustin Poirier sukses mengalahkan Conor McGregor dalam duel UFC 264 di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu pagi WIB 11 Juli 2021. 

McGregor dinyatakan kalah TKO dari Poirier setelah tidak bisa melanjutkan pertarungan usai ronde pertama akibat patah kaki. 

McGregor melakukan tendangan lebih banyak di awal pertarungan. Ketika duel Memasuki pertengahan ronde pertama, McGregor memaksa pertarungan bawah dan sukses melakukan guillotine terhadap Poirier. 

Baca selengkapnya disini

7 Fakta Mengerikan Usai Timnas Argentina Juara Copa America 2021

Timnas Argentina berhasil meraih gelar juara Copa America 2021 usai mengalahkan Brasil dalam laga final yang digelar di Estadio do Maracana, Minggu pagi WIB, 11 Juli 2021. Angel Di Maria menjadi pahlawan Albiceleste lewat gol tunggalnya.

Duel final Copa America 2021 sudah berlangsung panas sejak menit-menit awal. Timnas Argentina dan Brasil saling jual beli serangan sehingga membuat banyaknya terjadi pelanggaran.

Photo :
  • Twitter/@Argentina

Timnas Argentina berhasil membuka keunggulan pada menit 22 melalui aksi Di Maria. Memaksimalkan umpan terukur Rodrigo De Paul, Di Maria sukses melepaskan tembakan tepat sasaran ke gawang Brasil yang tak mampu dibendung oleh Ederson.

Baca selengkapnya disini

Tekuk Brasil, Timnas Argentina Juara Copa America 2021

Timnas Argentina sukses menjuarai Copa America 2021. Berlaga di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Skuad asuhan Lionel Scaloni mengalahkan Timnas Brasil di partia final dengan skor tipis 1-0, Minggu 11 Juli 2021.

Kedua tim bermain menekan selepas kick-off babak pertama. Serangan demi serangan dibangun kedua tim.

Photo :
  • Twitter/@CopaAmerica

Memasuki menit 10, pertahanan Brasil dan Argentina masih kokoh. Argentina mulai menggedor pertahanan Brasil, aksi Angel Di Maria dan Lionel Messi membuat Brasil harus lebih waspada, namun bisa digagalkan.

Baca selengkapnya disini