Usaha PSG Gaet Messi Terancam hingga Dendam Kesumat Mike Tyson

Lionel Messi resmi tinggalkan Barcelona
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Berikut adalah rangkuman berita terpopuler dari kanal bola dan sport.

Dimulai dari kanal bola yang masih didominasi berita mengenai Lionel Messi. Ada kabar upaya Paris Saint-Germain menggaet superstar asal Argentina itu gagal lantaran ada laporan ke Komisi Eropa.

Beralih ke kanal sport, kisah Mike Tyson jadi yang paling diminati para pembaca. Tyson ternyata memiliki dendam pada peraih medali emas Olimpiade 1984, Tyrell Biggs, dan membuatnya terkapar.

Masih ada berita lainnya yang masuk jajaran terpopuler bola dan sport VIVA sepanjang Senin 9 Agustus 2021.

Berikut lima berita terpopuler yang telah dirangkum dalam round up:

1. Usaha PSG Gaet Messi Terancam, Ada Laporan ke Komisi Eropa

Barcelona sudah melepas Lionel Messi. Mereka membuat pegumuman resmi pada akhir pekan kemarin.

Dari Messi pun sudah mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang dibelanya selama 21 tahun itu. Dengan berlinang air mata, La Pulga menyampaikan salam perpisahan.

Baca selengkapnya di sini

2. Fans Garis Keras PSG Serbu Bandara Sambut Kedatangan Lionel Messi

Lionel Messi diyakini segera menyelesaikan proses transfernya ke Paris Saint-Germain. Pemain berpaspor Argentina itu dijadwalkan tiba di Paris pada Senin, 9 Agustus 2021, untuk menjalani tes medis dan meresmikan kepindahannya ke PSG.

Messi telah resmi mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang dibelanya selama 21 tahun itu. Dengan berlinang air mata, La Pulga menyampaikan salam perpisahan, Minggu 8 Agustus 2021.

Baca selengkapnya di sini

3. Hati-hati PSG, MU Bersiap Tikung Lionel Messi

Manchester United mengambil sebuah langkah mengejutkan dengan berupaya menikung Paris Saint-Germain demi mendapatkan Lionel Messi. Setan Merah kabarnya telah melempar penawaran kepada pihak Messi.

Pemain berpaspor Argentina itu telah resmi berpisah dengan Barcelona lantaran klub mengalami krisis finansial sehingga tak bisa lagi menambah pemain baru dikarenakan pengeluaran membengkak.

Baca selengkapnya di sini

4. Knockout: Dendam Kesumat Mike Tyson Buat Petinju Olimpiade 'Modar'

Halo pembaca setia VIVA.co.id, kali ini kanal sport akan membahas salah satu pertarungan bersejarah legenda tinju dunia, Mike Tyson. Yaitu duel antara Iron Mike melawan peraih emas Olimpiade 1984 bernama Tyrell Biggs. 

Duel ini berlangsung di tahun 1987. Tensi panas ditengarai karena mulut besar dari Biggs.

Baca selengkapnya di sini

5. 9 Momen Terbaik Olimpiade Tokyo 2020 yang Layak Dikenang

Sejak awal, Olimpiade Tokyo 2020 adalah Olimpiade yang akan dikenang selamanya karena pandemi COVID-19. Dengan padamnya api Olimpiade pada upacara penutupan Minggu malam kemarin, Olimpiade Tokyo 2020 resmi berakhir.

Begitu banyak teladan mengenai keberanian, keterampilan luar biasa, sportivitas dan emosi, sesuai dengan moto Olimpiade yang baru: Citius, Altius, Fortius - Together, atau "Lebih Cepat, Lebih Tinggi, Lebih Kuat - Bersama".

Baca selengkapnya di sini