Persiapan Harris Vriza Tampil Perdana di Pesbukers Ramadhan

Harris Vriza
Sumber :
  • Instagram @harrizvriza

VIVA – Aktor dan model Harris Vriza akan tampil perdana dalam acara Pesbukers selama bulan Ramadhan yang tayang di ANTV. Aktor 27 tahun itu mengaku telah mempersiapkan banyak hal untuk tampil prima di acara tersebut.

Menurut Harris, salah satu hal penting selama bulan Ramadhan adalah menjaga kesehatan agar mampu menjalani ibadah puasa dengan lancar. Hal itu juga berlaku untuknya yang akan tampil dan gabung di Pesbukers untuk pertama kalinya.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

"Harus jaga kesehatan aja, sih. Karena, kan kita menyambut bulan yang suci," tutur pemain FTV itu dalam wawancaranya dengan ANTV baru-baru ini.

Untuk akhirnya bisa bergabung dalam tayangan Pesbukers ANTV, nyatanya membuat Harris merasa kegirangan. Namun, kekhawatiran pun tetap ada lantaran ia akan adu akting dengan para senior.

"Kan ini pertama kali aku main sama senior-senior juga. Aku harus nambah wawasan lah. Khawatir takut enggak lucu, pasti. Tapi aku coba berikan yang terbaik lah," ungkap Harris Vriza lagi. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Selain itu, Harris juga mempersiapkan diri untuk bisa lebih fokus lantaran acara Pesbukers akan ditayangkan secara langsung atau live.

Tak lupa, Harris berharap agar kehadirannya dalam Pesbukers selama Ramadhan sekaligus era new normal, memberi hiburan baru pada masyarakat Indonesia.

"Semoga semua masyarakat nonton Pesbukers. New normal di bulan Ramadhan ada aku juga. Berharap ratingnya bagus. Penontonya banyak, bisa menghibur semua, semoga kalian suka," tutup Harris Vriza.