No Make Up Look, Gaya Lebaran Ala Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Menjelang hari raya Idul Fitri, tentu banyak yang dipersiapkan untuk menyambut momen yang begitu bahagia ini. Tak terkecuali bagi selebriti muda, Prilly Latuconsina yang ingin tampil percaya diri saat Lebaran tiba.

Salah satu andalan artis 23 tahun ini adalah dandanan yang rapi namun tak terlalu menonjol. Menurut pesinetron ini, gaya riasan yang dimaksud adalah makeup-no-makeup look.

"Aku sukanya no makeup look, jadi paduan makeup yang light wear, kaya pake BB Cushion. BB Cushion itu sudah full coverage karena muka aku agak kemerahan," ujarnya dalam Instagram live beberapa waktu lalu.

Setelah memakai BB Cushion sebagai alas untuk kulit wajah, Prilly memadukannya dengan tiga item penting yaitu blush on, eyeshadow, dan lipstik. Ketiganya sengaja ia pilih karena dapat membuat tampilannya lebih menawan.

"Blush on, eyeshadow warna chocolate dan paduan warna lipstick yang natural seperti warna bibir," tuturnya.

Berbicara mengenai lipstik, Prilly mengaku lebih suka memakai warna yang cenderung kecoklatan. Tapi, warna merah dan pink juga sesekali ia pakai untuk membuat suasana hatinya lebih baik.

"Aku belajar makeup, bisa makeup sendiri, dan lip cream menjadi senjata andalanku karena bibir yang cantik itu bisa membangun suasana positif dengan lawan bicara,” kata dia.