Ruben Onsu Janjikan Hal Spesial di Pesbukers Ramadhan

Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Pekan depan, umat muslim di Tanah Air dan seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh masyarakat termasuk para selebriti Tanah Air, seperti Ruben Onsu.

Ruben Onsu diketahui akan menjadi bagian dalam program Pesbukers Ramadhan tahun ini. Demi memberikan performa terbaiknya, suami dari Sarwendah itu sudah mulai mengatur jam istirahatnya.

"Karena lebih full dari hari biasanya, jadinya jam istirahatnya lebih dibanyakin dari sekarang.  Sehingga nanti jetlag di jam awal-awal karena kan penyesuaian jam tidur. Lagi ubah pola jam tidur sekarang," kata Ruben saat diwawancarai ANTV baru-baru ini.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Terkait dengan penayangan Pesbukers ANTV di bulan suci Ramadhan tahun ini, Ruben Onsu menjanjikan pihak tim produksi acara akan memberikan sesuatu yang spesial. Sehingga diharapkan tayangan tersebut dapat menghibur para pecinta Pesbukers.

"Pesbukers setiap tahunnya memberikan sesuatu yang spesial. Setiap tahun ini pasti memberikan sesuatu yang berbeda. Aku yakin, ya mudah-mudahan tahun ini Pesbukers kembali bisa menghibur pemirsa dengan warna yang berbeda, konsep yang berbeda," ujar dia.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Ayah tiga anak ini juga meyakini kerja keras dari tim produksi Pesbukers Ramadhan ini akan memberikan sesuatu yang menarik dan berbeda.

"Kalau untuk ramadhan kan Pesbukers udah identik ya. Sudah pasti ditanyakan kalau enggak ada sama penonton. Pesbukers selalu memberikan yang spesial sesuatu yang berbeda," kata Ruben.

Ruben Onsu menambahkan, "Apalagi di era pandemi, membuat suatu konsep enggak gampang. Apalagi mendatangkan orang tanpa penonton. Ya susah, tapi saya yakin ada orang hebat di belakangnya pasti bisa.”