6 Artis Cantik Ini Mantap Berhijrah, Penampilan Berubah Total

Mulan Jameela.
Sumber :
  • Instagram @mulanjameela1

VIVA – Sederet artis wanita di Indonesia telah mengubah hidupnya dengan berhijrah. Artis-artis tersebut pun telah memutuskan untuk berhenti mengenakan pakaian yang memperlihatkan aurat dan mantap mengenakan pakaian tertutup serta hijab.

Dihimpun dari berbagai sumber, di bawah ini, VIVA telah merangkum 6 artis wanita Indonesia yang mantap berhijrah dan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Mulan Jameela

Penyanyi yang juga istri dari Ahmad Dhani yakni Mulan Jameela memutuskan untuk berhijrah pada tahun 2018 lalu. Saat ini, Mulan selalu tampil dengan busana tertutup dan menggunakan hijab syari’i.

Fenita Arie

Istri dari Arie Untung yakni Fenita Arie menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk berhijrah pada tahun 2018 lalu. Fenita pun mengubah penampilannya dengan menutup aurat dan mengenakan hijab.

Olla Ramlan

Artis cantik Olla Ramlan menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk berhijrah di tahun 2019 lalu. Olla pun mantap mengenakan hijab. Keputusan berhijab itu diunggah Olla ke akun Instagram pribadinya pada Kamis, 23 Mei 2019.

Citra Kirana

Citta Kirana telah mantap berhijrah dan menutup aurat dengan berhijab pada tahun 2019 lalu. Niat dan keinginan Citra untuk menutup aurat itu datang usai dirinya pulang melaksanakan ibadah umrah. Pada saat itu Citra merasa ingin menjadi sosok perempuan yang lebih baik.

Irish Bella

Artis cantik Irish Bella juga mantap berhijrah dan mengenakan hijab. Istri dari Ammar Zoni tersebut mantap berhijab sejak tahun 2019 lalu. Tampil mengenakan hijab, Irish mengaku nyaman dan tidak menemui kendala.

Cut Meyriska

Istri dari Roger Danuarta yakni Cut Meyriska diketahui telah berhijrah dan menutup aurat sejak tahun 2019 lalu. Cut memilih untuk mengubah diri menjadi sosok yang lebih baik dan mendekatkan diri kepada Allah.