Tiga Wasiat Nabi Muhammad Agar Dicintai Allah

Program tvOne selama bulan suci Ramadhan.
Sumber :

VIVA – Seluruh umat Muslim di dunia pasti mengenal nama Abu Hurairah. Dia adalah seorang sahabat Rasulullah SAW, dan menjadi orang pertama yang kerap meriwayatkan hadits-hadits Rasulullah. Karena kedekatan Abu Hurairah dengan Nabi Muhammad, membuat dia mendapat wasiat khusus dari Baginda Nabi yang tidak pernah ditinggalkan sampai meninggal dunia.   

Abu Hurairah RA. berkata, “Telah berwasiat kepadaku, kekasihku (Rasulullah SAW) untuk melakukan tiga hal yang tak akan aku tinggalkan hingga meninggal dunia, yaitu: puasa tiga hari setiap bulan (Ayyamul Bidh), shalat dhuha dan tidur dalam keadaan telah melakukan shalat witir.

Kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, yang tentu akan mengikuti wasiat yang diberikan Nabi kepada sahabatnya, Abu Hurairah. Karena wasiat ini penting, sebab Abu Hurairah tidak pernah meninggalkan wasiat ini hingga dia meninggal dunia.

Apa sebenarnya keutamaan ketigas wasiat ini. Sehingga kita umat Nabi Muhammad mengikuti wasiat ini seperti yang dijalankan Abu Hurairah. Simak penjelasan lengkap melalui video di bawah ini agar menambah keimanan kita di bulan suci ramadhan penuh berkah ini.

 
Ayo jaga daya tahan tubuh kita selama menjalankan ibadah puasa. Jaga kebersihan agar kita terhindar dari virus corona. Update informasi Anda mengenai penanganan wabah corona dalam tautan berikut ini. Atau update informasi berita Ramadhan dalam tautan berikut ini. 

Baca juga: Menu Sedap Buka Puasa, Pindang Tempoyak Khas Palembang