Gempa Guncang Cikampek Karawang, Host Terkenal Bunuh Diri

Caroline Flack
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ada beberapa informasi menarik yang disimak oleh pembaca VIVA pada hari ini, Minggu 16 Februari 2020. Sebagian bahkan masuk dalam daftar terpopuler.

Yang pertama, yakni gempa bumi guncang Cikampek, Karawang. Artikel tersebut menjadi terpopuler dan banyak dibaca. Kemudian, ubah wajah Demi Nazar, Abu Janda malah diledek mirip Felix Siauw. 

Lalu, ada ganda putra  Kevin/Marcus yang berhasil benamkan Malaysia di Final BATC 2020. 

Selain tiga berita terpopuler, ada dua berita lain yang juga banyak menyita perhatian pembaca. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1.Gempa Bumi Guncang Cikampek Karawang

Gempa bumi dengan magnitude 3.5 baru saja terjadi di sekitar Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi terkini Badan Meteorologi Klimatoggi dan Geofisika (BMKG) Cilacap, Jawa Tengah, Minggu 16 Februari 2020, gempa terdeteksi terjadi pukul 15:30 WIB. Selengkapnya ada di sini.

2.Ubah Wajah Demi Nazar, Abu Janda Malah Diledek Mirip Felix Siauw

Permadi Arya alias Abu Janda baru saja menunaikan sebuah nazar alias janjinya untuk mengubah penampilannya menjadi berbeda dari biasanya.

Permadi Arya baru saja menunaikan nazar dengan membabat kumis dan jenggot yang selama ini menjadi ciri khasnya. Dia menunaikan nazar itu hari ini, Minggu 16 Februari 2020. Mau tahu alasannya? Cek di sini. 

3.Dahsyat, Kevin/Marcus Benamkan Ganda Putra Malaysia di Final BATC 2020

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanja Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menggandakan keunggulan tim bulutangkis putra Indonesia di Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020.

Berlaga di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Minggu 16 Februari 2020, Kevin/Marcus menghabisi lawannya dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dua game langsung.

Selengkapnya di sini.

4.Kasus Suap, Mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini Dibebaskan

Mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) yang juga mantan Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya, Rudi Rubiandini dikabarkan bebas hari ini, Minggu, 16 Februari 2020. 

Rudi bebas setelah menjalani masa hukuman di Lapas Sukamiskin Bandung Jawa Barat. Selengkapnya ada di sini. 

5.Ditemukan Tak Bernyawa, Host Terkenal Caroline Flack Bunuh Diri

Kabar mengejutkan datang dari Host terkenal, Caroline Flack. Ramai dikabarkan, Caroline Flack meninggal dunia karena bunuh diri, Sabtu, 15 Februari 2020.

Dikutip dari laman TMZ, host yang juga terkenal di Amerika Serikat ini, meninggal dunia di usia 40 tahun. Kenapa ya? Selengkapnya ada di sini.