Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 1 April 2020 | 04:30 WIB

Bob Hasan Meninggal, Darurat Sipil Ditolak, hingga Update Virus Corona

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Foto :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Ketua Umum PB PASI, Bob Hasan (kiri) memberikan keterangan

VIVA – Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca VIVA pada Selasa 31 Maret 2020. Yang pertama, mengenai wafatnya Bob Hasan.

Lalu, diikuti dengan ditolaknya rencana Presiden Jokowi soal penerapan darurat sipil, oleh parlemen. Berita terpopuler ketiga, yakni tentang update korban virus corona di Indonesia.

Baca Juga

Selain tiga berita terpopuler dan banyak dibaca, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Bob Hasan Meninggal Dunia

Terpopuler

Pengusaha dan Ketua Umum PB Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Bob Hasan meninggal dunia. Hal itu dikabarkan lewat pengurus PASI. Bob Hasan meninggal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta pada Selasa, 31 Maret 2020 sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca berita lengkapnya di tautan ini.

2. Rencana Jokowi Terapkan Darurat Sipil Ditolak Parlemen

Presiden Joko Widodo rencana akan memberlakukan darurat sipil dalam menghadapi dan mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 di Indonesia. Namun, rencana tersebut mendapatkan penolakan dari sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI.

Berita lengkapnya bisa disimak di tautan ini.

3. Update Virus Corona 31 Maret 2020: Positif 1.528, Meninggal 136 Orang?

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 baru saja memutakhirkan data penderita virus corona atau COVID-19 di Indonesia. Menurut juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto hingga Selasa 31 Maret 2020, jumlah kasus positif virus corona menjadi 1.528 orang.

Simak penjelasan lengkapnya di tautan ini.

4. WNA Masih Masuk ke Indonesia, Deddy Corbuzier: Gue ke Mal Neh!

Presenter Deddy Corbuzier menuliskan sindirian terhadap kebijakan pemerintah menangani pandemi virus corona atau COVID-19 di Indonesia saat ini. ?Deddy merasa heran, kenapa masih ada warga negara asing alias WNA bisa bebas masuk ke Indonesia sedangkan penyebaran COVID-19 kian meluas.

Baca berita lengkapnya di tautan ini.

5. Jet Pribadi Versi Jalanan Ini Legal Digunakan, Siapa Mau Beli?

 Pertama diperkenalkan secara resmi 2018 bernama Learmousine, mobil limousine yang menggunakan badan pesawat jet pribadi tersebut kini legal untuk dikendarai di jalan. Mobil tersebut pun masuk daftar salah satu yang akan dilelang di balai lelang Mecum, Amerika Serikat.

Simak selengkapnya di tautan ini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru