Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 24 April 2020 | 04:30 WIB

Mobil Rizal Ramli, Polemik Pernyataan Jokowi Hingga Puncak Corona

Team VIVA »
Ridho Permana
Foto :
  • vstory
Ilustrasi virus corona COVID-19 kapan akan berakhir.

VIVA – Ada sejumlah berita yang menarik dan dinikmati oleh pembaca VIVA sepanjang hari Kamis, 23 April 2020. Pertama, datang dari ekonom senior, Rizal Ramli, hal ini berkaitan dengan koleksi mobilnya.

Kemudian, berita tentang hebohnya pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyebut mudik beda dengan pulang kampung. Jokowi sempat menjadi trending pertama di Twitter.

Baca Juga

Selanjutnya, berita yang tak kalah menarik datang dari legenda sepakbola Brasil,  Ronaldo Nazario. Ia disebut menggelar pesta gila dengan mendatangkan serombongan bus perempuan.

Selain tiga berita tersebut, ada lagi dua berita yang menarik untuk disimak jelang akhir pekan ini, Berikut daftar lengkapnya dirangkum dalam Round-Up.

Soal Koleksi Mobil, Mantan Menko Rizal Ramli Ternyata Berpaling Hati

Nama mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli kembali menjadi sorotan. Saat hadir di acara Indonesia Lawyer Club di tvOne, ia memuji Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, karena telah menunda pembelian alutsista.

Nah, soal koleksi kendaraan, pria berusia 65 tahun itu ternyata tidak neko-neko. Menurut laporan kekayaan yang diserahkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi pada 2015, ia diketahui pernah memiliki dua mobil Honda, salah satunya sedan Accord.

Namun, dua kendaraan itu dijual, dan diganti dengan dua unit mobil merek Toyota. Satu adalah sedan Camry, sementara yang satu lagi sport utility vehicle Harrier. Total nilai dua mobil tersebut, yakni Rp370 juta. Selengkapnya baca di sini.

Sebut Mudik dan Pulang Kampung Beda, Jokowi Dianggap Kelamaan di China

Media sosial dihebohkan dengan pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi). cuplikan interview antara Jokowi dan presenter Najwa Shihab ramai diperbincangkan warganet di Twitter, bahkan hingga Rabu malam trending pertama.

Dalam wawancara Najwa itu, Jokowi mengatakan bahwa mudik tidak sama dengan pulang kampung.
Najwa mengungkapkan data dari Kementerian Perhubungan tentang banyaknya orang yang mudik lebih awal.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 3 bulan lalu