Susi Bela Rizal Ramli, hingga Ojol Meninggal

Ekonom sekaligus mantan Menko Ekuin Rizal Ramli (kanan) saat beri keterangan pers beberapa waktu silam.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca VIVA pada Senin 27 April 2020. Dari daftar tersebut, sebagian menjadi terpopuler dan banyak disimak.

Berita pertama, yakni soal Rizal Ramli yang mendesak pemerintah agar menghentikan dulu proyek pembangunan infrastruktur di tengah wabah COVID-19. Pendapat tersebut didukung oleh mantan menteri Jokowi, yakni Susi Pudjiastuti.

Selanjutnya, ada berita tentang pengendara ojek online yang tewas saat sedang antre memesan makanan pelanggan. Diikuti oleh kabar mengenai kabar penyakit pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Selain tiga berita terpopuler, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftarnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Susi Bela Rizal Ramli yang Dianggap Sampah Sebut Jokowi Minta Bantuan

Rizal Ramli mendesak pemerintah, agar menghentikan dulu proyek pembangunan infrastruktur di tengah wabah COVID-19. Kemudian, anggarannya dialihkan untuk penanganan percepatan virus tersebut. Pendapat itu didibela mantan Menteri Presiden Jokowi, yaitu Susi Pudjiastuti.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Ojol Antre di Geprek Bensu Tiba-tiba Jatuh Terkapar lalu Meninggal

Viral sebuah video seorang pembeli yang diketahui sebagai pengemudi ojek online alias ojol tiba-tiba terkapar pingsan ketika sedang memesan makanan di sebuah restoran di Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Peristiwa itu terjadi Minggu, 26 April 2020 pada sore harinya.

Berita lengkapnya bisa disimak di tautan ini.

3. Kim Jong-un Sang Morning Star, Naik Tahta karena Menang Jantan

Berbagai laporan menyebutkan bahwa Kim Jong-un menderita sakit keras setelah menjalani bedah jantung, tetapi para pejabat di Korea Selatan yang melakukan pemantauan mengatakan berita itu tidak benar, lapor wartawan BBC di Seoul, Laura Bicker.

Simak selengkapnya di tautan ini.

4. Nasib Komisioner KPAI Ini Mirip dengan Motornya

Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Sitti Hikmawatty resmi dipecat. Alasannya, ia memberi pernyataan yang berdampak negatif. Ternyata, nasib yang ia alami tidak jauh berbeda dengan sepeda motor miliknya.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Zaskia Gotik Bayar Lunas Ratusan Juta Demi Tampil Menawan

Pasangan selebriti Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang tengah menikmati hari demi hari berdua dalam membina rumah tangga. Mereka telah menikah secara agama pada Rabu 22 April 2020 di rumah Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Simak berita lengkapnya di tautan ini.