Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 5 Mei 2020 | 04:30 WIB

Konten Prank Ferdian Paleka, Kim Jong-un Palsu, hingga Sandiaga Uno

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • YouTube
Ferdian Paleka

VIVA – Aksi YouTuber Indonesia lagi-lagi bikin mengelus dada. Warganet geram lagi dengan tingkah YouTuber yang sembarangan bikin konten. 

Adalah Ferdian Paleka yang bikin heboh karena konten prank bagi-bagi sampah yang disimpan dalam kardus mie instan. Videonya viral, Ferdian diserang warganet. Tak kapok, ia malah mengatakan akan menyerahkan diri ke polisi jika followers Instagram barunya mencapai 30 ribu. 

Baca Juga

Tingkah YouTuber ini jadi berita yang paling banyak diburu sepanjang Senin, 4 Mei 2020 di VIVA.

Tak hanya itu, aksi bantuan sosial yang dilakukan oleh Sandiaga Uno tak kalah bikin heboh. Sandi terlihat merapat dengan relawan pendukung Jokowi, yang jadi rivalnya pada Pemilu 2019 lalu.

Dari dunia internasional, kabar soal Kim Jong-un hingga jet siluman Rusia, tak kalah menarik pembaca. Berikut ini 5 berita terpopuler di VIVA kemarin.

Ajak Berhemat Buat Ngeseks Gadis Muda Usai Corona, Aktor Top Diamuk

Seorang aktor top sekaligus komedian Jepang, Takashi Okamura mendapatkan kritikan keras dari masyarakat karena menyebutkan Virus Corona atau COVID-19 hanya akan menguntungkan industri seks saja. Karena bakal banyak gadis muda yang turun ke dunia pelacuran.

Okamura diterpa badai kritik karena menyiarkan ucapan itu dalam siaran radio di acara paling bergengsi 'All Night Nippon" baru-baru ini. Baca berita selengkapnya di sini.

Amerika Bobol, 6 Pangkalan Militer Diterobos Jet Siluman Rusia

Topik Terkait
Saksikan Juga
Jokowi Larang Mudik, Tarawih di Rumah dan Kim Jong-un Sakit
BERITA - 3 bulan lalu