Ilmuwan RI Berhasil Telusuri Virus Corona Hingga Kematian Didi Kempot

Didi Kempot.
Sumber :
  • Instagram @didikempot_official

VIVA – Lembaga Biologi Molekuler Eijkman berhasil menelusuri perjalanan dari tiga sampel Virus Corona atau COVID-19 yang menyerang Indonesia.

Artikel tersebut menjadi terpopuler pembaca VIVA pada Selasa, 5 Mei 2020. Selain itu hanya demi mudik 18 orang ngumpet di dalam truk molen. Duh, bahaya banget ya. 

Masih seputar kisah meninggalnya maestro campusari Didi Kempot yang dikabarkan kena serangan jantung. Artikel ini juga menarik perhatian pembaca. 

Berikut ini 5 berita terpopuler di VIVA kemarin dalam Round Up:?

1.Ilmuwan Indonesia Berhasil Telusuri Asal Virus Corona, Ternyata dari..

Lembaga Biologi Molekuler Eijkman berhasil menelusuri perjalanan dari tiga sampel Virus Corona atau COVID-19 yang menyerang Indonesia.

Dan dari hasil penelusuran itu terungkap bahwa tiga sampel Virus Corona semuanya berasal dari China. Selengkapnya ada di sini.

2.Demi Mudik, 18 Orang Ngumpet di Dalam Truk Molen

Sama seperti Indonesia, pemerintah India juga melarang warganya untuk bepergian jarak jauh. Hal itu dilakukan, demi memutus rantai penyebaran virus corona.

Melihat celah tersebut, dilansir dari 100kpj, Selasa 5 Mei 2020, beberapa warga India memutuskan untuk mudik dengan cara ekstrem. Selengkapnya ada di sini. 

3.Ciri-ciri Serangan Jantung yang Diduga Sebabkan Kematian Didi Kempot

Kabar duka kembali menghantam dunia musik Tanah Air, maestro campursari Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020 pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Didi dikabarkan meninggal akibat serangan jantung.

Penyakit jantung atau kardiovaskular menjadi salah satu penyakit yang paling banyak menyebabkan kematian. Mau tahu lebih lengkap, di sini. 

4.Terakhir Bertemu, Sang Adik: Tangan dan Kaki Didi Kempot Bengkak

Dina Yuli Setiawati, adik bungsu Didi Kempot bertemu dengan kakaknya terakhir kali sekitar sebelas hari yang lalu. Saat itu, ada yang berbeda dengan kondisi badan Didi. Yuli menyadari tangan dan kaki kakaknya mengalami pembengkakakn.Selengkapnya ada di sini.

5.RI Pernah Dirayu, Begini Kabar 'Jet Tempur Siluman Umat Muslim' Turki

 Indonesia pernah dilirik Turki untuk mengembangkan jet tempur siluman Umat Muslim, TF-X (Turkish Fighter-Experimental). Hal ini karena Amerika Serikat (AS) menangguhkan pembelian jet tempur siluman F-35 Joint Strike Fighter (JSF). Lantas, bagaimana kabarnya saat ini? Lihat di sini ya.