Mobil Baru Suzuki hingga Khabib Lihat Tony Ferguson Bonyok

Duel Justin Gaethje kontra Tony Ferguson di UFC 249
Sumber :
  • MMA FIghting

VIVA – Sejumlah isu menjadi perhatian pembaca di hari Minggu, 10 Mei 2020 kemarin. Berita tentang mobil baru Suzuki menjadi yang laing banyak disimak. Selain itu juga ada tentang pertarungan Tony Ferguson melawan Justin Gaethje.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Mobil Baru Suzuki Bikin Ratusan Orang Gak Sabar Upgrade

Pada Februari tahun ini, Suzuki Indonesia membuat kejutan dengan meluncurkan sport utility vehicle baru. Mobil tersebut diberi nama XL7, dan dijual dengan harga mulai dari Rp230 juta dengan status on the road Jakarta.

Terdiri dari tiga varian, XL7 Zeta merupakan varian paling rendah. Di atasnya ada Beta, dan yang paling tinggi adalah Alpha. Ketiganya dibedakan berdasarkan fitur yang dipasang, serta pilihan warna.

Banyak konsumen yang tertarik dengan mobil ini, karena disematkan berbagai macam fitur canggih. Mulai dari sistem hiburan dengan layar sentuh delapan inci yang bisa terhubung ke smartphone, hingga penyejuk udara model digital. Baca selengkapnya ...

Diler Mobil Bekas Ini Berani Beli Pakai Harga Lama

Para pelaku bisnis dibuat pusing, dengan adanya wabah virus corona. Mereka turut terkena dampak, dari upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Beberapa aturan yang dibuat, seperti pembatasan sosial berskala besar atau PSBB dan juga larangan untuk mudik pada Ramadhan tahun ini, membuat permintaan akan kendaraan menurun tajam.

Hal itu tidak hanya terjadi pada produk baru saja, namun juga kendaraan bekas pakai. Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis mengatakan, diler mobil bekas Auto Value yang berada di bawah naungan Suzuki mengalami penurunan hingga 80 persen. Baca selengkapnya ...

Khabib Melongo Lihat Tony Ferguson Dibikin Babak Belur Justin Gaethje

Khabib Nurmagomedov buka suara soal kemenangan sensasional Justin Gaethje atas Tony Ferguson di Ultimate Fighting Championship 249, Sabtu 9 Mei 2020 malam waktu setempat. Bertarung di Florida, Gaethje menghajar habis-habisan Ferguson selama lima ronde.

Hasil yang mengejutkan, karena Gaethje sejatinya datang dengan status underdog. Namun, The Highlight bisa membuat publik jantungan ketika beraksi di atas oktagon. Baca selengkapnya ...

Penghasilannya Melebihi Suami, Iis Dahlia Diam-diam Beli Barang Mewah

Pedangdut Iis Dahlia sudah melanglang buana kariernya sejak tahun 1987. Wajar saja kalau dia punya harta melimpah karena off air dan on air enggak berhenti-henti. Belum lagi dia punya suami saat ini berprofesi sebagai pilot maskapai Garuda Indonesia, Satrio Dewandono.

Namun kabarnya penghasilannya sebagai penyanyi lebih menggiurkan dan lebih besar daripada suaminya yang seorang pilot. Hanya saja dia tak mau sombong. Iis selalu menghormati suaminya sebagai kepala keluarga. Dia enggak mau besar kepala karena pendapatannya lebih tinggi. Baca selengkapnya ...

Jelang Lebaran, Muncul Modus Baru untuk Mudik

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan, menerbitkan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 25 Tahun 2020, tentang Pengendalian Transportasi Selama Musim Mudik Idul Fitri 1441 H dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Namun, ada saja akal warga agar bisa lolos dari pemeriksaan polisi. Sejak aturan diberlakukan pada 24 April, sudah ada beberapa modus yang digunakan para pemudik. Mulai dari bersembunyi di dalam bagasi, hingga memilih rute yang tidak diawasi petugas. Baca selengkapnya...